Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Awali Tahun 2018, Asus Gelontorkan Zenfone Max Plus M1 di Indonesia
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Membuka bisnis smartphone di tahun 2018 Asus meluncurkan anggota Zenfone baru ke Indonesia, Max Plus M1. Sebagai suksesor lini produk Zenfone Max handset ini membawa kemampuan baterai sebagai fitur andalannya. Menariknya, model ini diklaim Asus merupakan yang pertama dari keluarga Zenfone Max yang mengusung fitur full-view display. Zenfone Max Plus M1 mengusung desain layar berukuran 5,7 inci akan tetapi ukurannya perangkat dengan smartphone 5,2 inci pada umumnya.

Baca juga :

Asus ZenFone 5Z, Flagship Android Terbaru dengan Fitur Ala iPhone X

"ZenFone Max Plus M1 kami hadirkan di Indonesia, sekaligus dimulainya era perangkat komunikasi mobile generasi terbaru Asus. Zenfone Max terbaru ini punya fitur yang kami sebut sebagai Max Display, Max Photos, Max Stamina dan Max Convenience," ucap Benjamin Yeh, Regional Director Asus South East Asia. Sebagai fitur andalan baterai dengan kapasitas 4130 mAh Asus mengaku Zenfone Max Plus M1 bisa bertahan hingga 26 hari dalam kondisi standby di jaringan 4G, memutar video selama 13 jam atau menjelajah internet selama 21 jam. Seperti pendahulunya, ponsel ini pun bisa difungsikan menjadi pengisi daya ponsel lain.

Baca juga:

Kebut Pasar Indonesia, Asus Gelontorkan Laptop Mainstream Anyar

Selain itu, Zenfone Max dilengkapi dengan fitur Asus PowerMaster, sebuah teknologi manajemen daya yang bekerja mengoptimalkan masa aktif baterai. PowerMaster ini berfungsi menjaga performa baterai dan smartphone untuk waktu yang lebih panjang.

Demi mengikuti tren smartphone berkamera ganda, ZenFone Max dipersenjatai sistem dua kamera belakang dengan kamera 16MP aperture f/2.0 dan kamera kedua punya sudut pandang luas yakni mencapai 120 derajat.

Baca juga:

Asus Rilis Tiga ZenPower Generasi Terbaru, Apa Perbedaannya?

Peningkatan yang ada di ponsel ini disebutkan sengaja dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan pasar. "Pada 2016, ada fingerprint di Zenfone 3 Max, 2017 ada dual-camera di Zenfone 4 Max, dan sekarang 2018 terdapat full-view display di Zenfone Max Plus," jelas Benjamin. Asus telah memasarkan Zenfone Max Plus M1 dengan banderol harga Rp2,799 juta. Perangkat ini telah hadir di pasaran baik secara online maupun offline di berbagai e-commerce di Indonesia.

SHARE:

Goda Penggemar, Motorola Bocorkan Desain Smartphone Baru Edge 50 Ultra

Meta Kembangkan Headset VR Quest 4, Intip Fiturnya