Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Asus Rilis Tiga ZenPower Generasi Terbaru, Apa Perbedaannya?
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Guna melengkapi seri ponsel Zenfone-nya, Asus turut serta menghadirkan sebuah aksesoris berupa powerbank yang dinamai ZenPower. Perusahaan asal Taiwan ini baru saja merilis tiga seri ZenPower generasi terbaru bagi konsumennya. “Dengan hadirnya perangkat powerbank terbaru ini, kami berharap dapat membantu lebih banyak pengguna untuk tetap dapat berkomunikasi atau menjalankan aktivitas lebih lama, setiap harinya,” ujar Galip Fu, Country Marketing Manager Asus Indonesia dalam rilis pers yang diterima redaksi Technologue.id. Ketiga seri ZenPower generasi terbaru ini diantaranya adalah: ZenPower Duo, ZenPower Pocket dan ZenPower Slim. Ketiganya memiliki desain dan kemampuan yang berbeda-beda. Berikut ini masing-masing kemampuan ZenPower terbaru persembahan Asus.

Baca juga:

Asus ROG G703, Notebook Pertama dengan Refresh Rate Layar 144Hz

ZenPower Duo, Satu Powerbank, Dua Gadget ZenPower Duo dilengkapi dengan baterai berkapasitas 10.050 mAh dengan ukuran yang relatif kompak. Dilengkapi dua buah port USB untuk melakukan charging dua gadget sekaligus. Selain itu ZenPower Duo juga memiliki LED yang dapat berfungsi sebagai senter kapanpun Anda membutuhkan.

Baca juga:

Desain Asus ZenFone 5 Bocor, Mirip iPhone X?

ZenPower Pocket, Siap Dukung Aktivitas Seharian ZenPower Pocket ditenagai baterai Lithium-ion yang mampu menyimpan energi sebesar 6.000mAh. Adapun output yang dikeluarkan mampu menghantarkan daya dengan arus sebesar 2.4A, punya fitur eksklusif autosensing dan sirkuit proteksi listrik.

Baca juga:

Asus Notebook Premium Store Pertama Resmi Dibuka di Indonesia

ZenPower Slim, Powerbank Super Tipis Penuh Gaya ZenPower Slim merupakan powerbank yang paling kompak dan portabel dari ketiga perangkat lainnya. Desainnya yang sangat tipis memudahkannya untuk disimpan dalam saku dan tidak menghabiskan banyak ruang. Dengan baterai berkapasitas 3.000mAh, perangkat ini bisa menjadi solusi bagi Anda yang membutuhkan tambahan energi darurat untuk ponsel Anda. Ketiga varian ZenPower tersebut sudah tersedia di pasaran Indonesia. ZenPower Duo dibanderol dengan harga Rp279.000, ZenPower Pocket dihargai Rp229.000, sedangkan ZenPower Slim disematkan harga Rp129.000.

SHARE:

HMD Ungkap Flip Phone Unik dengan Game Lawas Snake

Rumor iPhone 16 Miliki Peningkatan Sensor Kamera dan Fitur AI