Technologue.id, Jakarta – Social media platform untuk ibu muda, Babyologist, menyediakan platform digital Babyo for Business untuk membantu pelaku bisnis dan brand di industri pregnancy dan parenting dalam menonjolkan keunggulan produk dan jasa mereka.

Online B2B platform ini membantu dari sisi content marketing dan promotion di mana untuk meningkatkan konversi seperti jumlah customer dan omset, serta membangun brand awareness.

Baca Juga:
Egogohub Bantu Brand Tapaki Industri E-commerce Indonesia

Dennis Harsono, COO Babyologist, mengungkapkan bahwa ada gap yang besar antara brand dengan customer mengenai pesan yang tersampaikan. Apa yang dipikirkan oleh konsumen kerap berbeda jauh dengan harapan brand, baik secara image, persepsi, dan cara pemakaian. Kehadiran Babyo for Business ini menjadi jembatan antara brand dan konsumen untuk menyampaikan pesan positif.

“Sering terjadi miskonsepsi. Di brand ada pesan yang gagal dan tidak diketahui oleh para moms (sebutan ibu muda) ini. Melalui Babyo for Business ini, brand dapat melakukan edukasi dan promosi ke seluruh moms di Indonesia,” kata Dennis, ketika jumpa media, di Jakarta, Kamis (28/2/2019).

Hal ini didukung oleh Handoyo Lim, CEO Babyologist, yang menjelaskan bahwa platform digital ini bertujuan untuk mempermudah pelaku industri untuk berkomunikasi dengan cara yang benar, terarah, dan terukur.

“Sebagai pemilik brand, mereka dapat menyampaikan pesan positif dan mengedukasi lebih menyenangkan,” tuturnya.

Baca Juga:
Performa Positif, Startup Digitalisasi Keuangan Sekolah Terima Seed Funding

Babyo for Business dibagi dalam dua layanan, yaitu tidak berbayar dan premium. Brand bisa mengatur bujet sesuai target yang mereka ingin capai dan frekuensi penayangan konten.

Penanyangan konten ini sendiri termasuk di seluruh channel digital terutama media sosial startup yang berdiri sejak tahun 2017.

“Bujet dapat diatur dan terukur tergantung kebutuhan dari klien,” ucap Handoyo.

Dengan melakukan registrasi, pelaku usaha dapat memperoleh kesempatan untuk mempublish tiga konten secara gratis tiap bulannya di website Babyologist. Konten ini yang akan diedarkan ke 20 ribu pengguna aktif dan 300 ribu page views setiap bulannya.