Technologue.id, Jakarta – Bisnis e-commerce semakin meroket di Indonesia. Perkembangan ini didukung oleh banyak kalangan, salah satunya adalah brand enabler company.

Di balik perkembangan bisnis belanja online tersebut ternyata ada Egogohub Indonesia yang melengkapi bisnis tersebut hingga ke konsumen.

Baca juga:

CEO Tokopedia Tindak Tegas Karyawannya yang Curangi Flash Sale

Benny Tanadi, Presiden Director E-gogo Indonesia, menuturkan bahwa Egogohub Indonesia merupakan brand enabler company atau perusahaan yang memberikan jasa end-to-end solution pada suatu brand, khususnya pada industri e-commerce.

- Advertisement -

Menurutnya, jualan online memerlukan tiga aspek, antara lain digital marketing, customer relation management, dan fulfillment service. Ketiga hal tersebut yang diakomodir oleh unit perusahaan dari Egogo Group tersebut.

“Egogohub membantu para brand untuk berjualan secara online di marketplace. Kami bukan e-commerce nya, tapi kami membantu menjembatani antara brand dan marketplace,” ujarnya dalam konferensi pers di Jakarta, Rabu (29/08/2018).

Baca juga:

Grab Ventures Kucurkan Rp3 Triliun bagi Startup Lokal

Dalam hal digital marketing, perusahaan baru berdiri setahun ini akan memberi pelayanan terkait cara pemasaran melalui digital, termasuk mengurusi content marketing. Selain itu, Egogohub juga melayani kepentingan brand tanpa terbatas waktu alias selama 24 jam dalam 7 hari.

Selain tersedia CS yang melayani secara non stop, juga ada kemudahan yang ditawarkan lainnya berupa bantuan mendeskripsikan produk, menyediakan jasa video, dan jasa open pack. Jasa open pack ini artinya, konsumen sudah mengetahui isi barang terlebih dahulu sebelum dibeli.

Baca juga:

Ikuti Saran OJK, Ayopop Fokus Jadi Platform Pembayaran Tagihan

Egogohub Indonesia juga menyediakan layanan warehouse dan fulfillment. Tujuannya agar barang bisa sampai ke konsumen secara cepat dan dengan kemasan yang baik.

Hingga saat ini, Benny menjelaskan bahwa telah ada sebanyak tujuh brand yang bergabung dengan Egogohub Indonesia. Dalam waktu dekat, ditargetkan ada lima brand lagi yang turut bergabung.