Babyologist Sajikan Informasi Seputar Maternity & Parenting dari Kisah Ibu

Technologue.id, Jakarta – Portal online Babyologist fokus menjadi wadah informasi kesehatan bagi ibu hamil dan parenting. Konten yang disajikan dijamin kebenarannya untuk meningkatkan pemahaman mereka mengenai kehamilan dan kelahiran.

Para orang tua membutuhkan sebuah sumber yang bisa dipercaya. Latar belakang pendirian Babyologist dimulai dari pengamatan dan pengalaman pribadi serta orang-orang di sekitarnya tentang kebutuhan untuk mendapatkan informasi yang relevan dan terpercaya seputar kehamilan dan serba-serbi menjadi orang tua.

Informasi yang disuguhkan berasal dari pengalaman para ibu muda yang dituang dalam artikel sehingga bisa menambah wawasan pembaca lainnya.

Baca Juga:
Babyologist Luncurkan Platform Digital B2B, Kelola Content Marketing

Selain relevansi, konten yang dibutuhkan tersebut juga selayaknya sesuai dengan perubahan kebiasaan di era digital saat ini.

“Masyarakat banyak beranggapan bahwa mereka sudah cukup memiliki pengetahuan dari orangtua, kerabat, serta nenek moyangnya, jadi tidak perlu dipelajari lebih jauh lagi. Informasi ini kita uji kebenarannya apakah relevan atau enggak dengan kondisi saat ini,” kata Handoyo Lim, CEO Babyologist, ketika jumpa media, di Jakarta, Kamis (28/2/2019).

Tidak semua artikel yang dikirim member bisa tayang di website Babyologist. Ribuan ibu yang mengirim konten ke Babyologist konfirmasi kebenaran ke tim editorial, diolah datanya, sehingga ketika di publish mengandung informasi yang tepat. Tim kurator sendiri terdiri dari tim internal editorial, official contributor, dan praktisi medis.

“Dalam hal ini kami bekerjasama dengan KlikDokter sebagai provider informasi. Bila ada berita yang kami ragu kebenarannya, kami konfirmasi ke pihak KlikDokter dan mereka akan berikan jawaban dari sudut pandang dokter. Satu konten ini ragam datangnya dari real moms dan dari dokter itu sendiri. Jadi satu topik dilihat dari tiga sudut pandang berbeda sehingga konten yang keluar lebih kredibel,” jelasnya.

Baca Juga:
Egogohub Bantu Brand Tapaki Industri E-commerce Indonesia

Selain itu, setiap artikel yang tayang, ada gimmick berupa poin reward yang dibagikan ke member, dan bisa ditukarkan dengan perlengkapan bayi, mulai dari diaper, botol susu bayi, dan sebagainya.

Di pertengahan tahun ini, layanan Babyologist akan tersedia dalam versi aplikasi mobile.

Recent Articles

Lima Assault Rifles Recoil Rendah yang Cocok untuk Pemula di PUBG Mobile

Technologue.id Jakarta - Pemula PUBG Mobile sering mengalami masalah dengan recoil senjata. Hal itu memengaruhi akurasi peluru dan kinerja total di arena tempur....

Laga GoPay Arena Championship Gaet 30 Ribu Gamer

Technologue.id, Jakarta - Setelah diresmikan oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia, Zainudin Amali pada tanggal 15 Juni 2020, gelaran GoPay Arena...

Dukung UKM, TikTok Hadirkan TikTok for Business

Technologue.id, Jakarta - Platform video pendek TikTok menghadirkan self-serve TikTok for Business sebagai solusi periklanan serta program 'Back-To-Business' yang diklaim dapat membantu...

Polisi Ungkap Pelaku Pembobol Data, Telkomsel Sampaikan Apresiasi

Technologue.id, Jakarta - Telkomsel memberikan apresiasi kepada Direktorat Tindak Pidana Siber (Dittipidsiber) Bareskrim Polri atas upaya penindaklanjutan atas laporan resmi Telkomsel tentang...

Aplikasi iOS Crash? Ini Biang Keroknya

Technologue.id, Jakarta - Belakangan ini, banyak pengguna iOS yang mengeluhkan bahwa beberapa aplikasi mereka crash pada saat pertama kali dibuka. Dan dugaan...

Related Stories