Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Bagi-bagi Kalkulator, Xiaomi Sindir OnePlus 6T yang Kemahalan
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Ada saja cara Xiaomi untuk mengerjai kompatriotnya yang juga sebenarnya masih sama-sama muda, OnePlus. Keduanya kini adalah rival di pasar smartphone India, sehingga saling berebut konsumen pun tak terelakkan. Nah, ketika OnePlus baru saja meresmikan OnePlus 6T di India, sejumlah pegawai Xiaomi membagikan kalkulator kepada para pengunjung yang hadir di event tersebut. Menukil AndroidCommunity.com (31/10/2018), tampaknya, Xiaomi ingin konsumen lebih bijak dalam memilih smartphone yang powerful dengan harga terjangkau.

Baca juga:

OnePlus 6T Diluncurkan, Apa Kehebatannya?

Melalui sub-brand-nya, Pocophone, Xiaomi ingin menunjukkan bahwa ada opsi yang lebih murah dan tak kalah keren dengan OnePlus 6T, yakni Pocophone F1. Memainkan jargon andalan OnePlus, "Never Settle", serta simbol plus (+) yang jadi ciri khasnya, troll Xiaomi ini menjadi warna tersendiri di launching OnePlus 6T. [embed]https://twitter.com/IndiaPOCO/status/1057301034475929600[/embed] "Jangan puas untuk barang yang kemahalan. Pakai #MasterOfSpeed. Anda yang menentukan. #Hitunglah," lebih kurang, begitulah arti ejekan akun Twitter resmi Pocophone India.

Baca juga:

OnePlus Siap Rilis Smartphone 5G, Kapan?

OnePlus 6T sendiri diluncurkan dengan harga INR 37.999 (sekitar Rp7,8 juta). Banderol itu hampir dua kali lipat lebih mahal daripada Pocophone F1 yang di Negeri Taj Mahal itu cuma dibanderol INR 20.999 (Rp4,3 juta). Inilah yang menjadi bekal Xiaomi menggoyangkan hasrat calon pembeli OnePlus 6T. Sebelumnya, OnePlus sendiri terpaksa memajukan launching 6T sehari karena tanggal 30 Oktober 2018 bertepatan dengan event Apple di kota yang sama, New York City. OnePlus pada akhirnya mengalah setelah mengaku mempertimbangkan matang-matang.

Baca juga:

Pocophone F1 vs Huawei Nova 3i: Siapa Jawara Smartphone Harga Rp4 Jutaan?

Ada-ada saja lika-liku yang harus dilalui OnePlus kali ini, ya?

SHARE:

CEO Apple Temui Presiden Jokowi Hari Ini Bahas Investasi di Indonesia

HMD Ungkap Flip Phone Unik dengan Game Lawas Snake