Technologue.id, Jakarta – Bocoran mengenai ponsel flagship Find Series generasi terbaru Oppo Find X2 Pro kembali muncul di jagat Maya. Kali ini, dilaporkan bahwa ponsel tersebut akan hadir dengan lensa super zoom.

Dilansir dari Gizchina pada Selasa (18/2/2020), Oppo Find X2 Pro akan hadir dengan lensa telefoto super periskop yang ditingkatkan kemampuannya. Ponsel ini juga akan mendukung kemampuan 60x zoom digital dengan kinerja yang diklaim lebih baik daripada Reno 10X Zoom Edition.

Baca Juga:
Ini Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy A70e

Dikatakan bahwa ponsel ini akan hadir dengan lensa telefoto periskop 13MP, lensa utama Sony IMX689 48MP, serta lensa wide Sony IMX708 untuk kemampuan fotografi yang lebih luas. Untuk kamera selfienya, dilengkapi sensor Sony IMX616 32MP selfie snapper.

Bocoran juga mengungkap bahwa Find X2 akan hadir dengan layar 6,5 inci dengan lubang punch untuk meletakan kamera selfie. Layar ini kemungkinan akan mendukung resolusi Quad HD + dengan kecepatan refresh 120Hz, 100 persen DCI-P3 color gamut, kecerahan HDR hingga 1200nits serta konversi SDR ke HDR.

Pada dapur pacunya, Find X2 disebut akan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 865 dan RAM LPDDR5. Ponsel ini juga mungkin akan dilengkapi dengan pengisi daya yang mendukung kemampuan pengisian cepat 65W.

Baca Juga:
Android 10 untuk Samsung Galaxy A30 Sudah Tersedia

Dalam perkembangan terakhir, dilaporkan bahwa perusahaan akan meluncurkan Find X2 Pro bersama dengan OPPO Find X2 standar.

Sebelumnya, Oppo berencana meluncurkan Find X2 ini di gelaran MWC 2020 pada 22 Februari mendatang namun dibatalkan karena kekhawatiran terhadap wabah corona. Oppo mengatakan akan membagikan lebih banyak informasi tentang peluncuran ponsel pada Maret 2020 dalam beberapa minggu mendatang.