Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Bangun Pop-Up Station, Berapa Dana yang Dirogoh Axis?
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – XL Axiata melalui brand Axis mengajak anak muda lebih giat memanfaatkan teknologi digital. Tak hanya dari layanan telekomunikasi saja, Axis juga mewadahi pengguna muda agar bisa berkumpul, berkarya, dan pengembangan potensi yang mereka miliki melalui Axis Pop-Up Station. Tak tanggung-tanggung, Axis menggelontorkan dana hingga Rp10 miliar guna membangun 'markas' kekinian tersebut.

Baca juga:

Lebih Cepat, XL Axiata Rampungkan Refarming 2,1 GHz

Randu Zulmi, Head Youth Marketing Communication XL Axiata, menguraikan bahwa dana tersebut membuktikan komitmen perusahaan dalam memanjakan pengguna muda. Ragam fasilitas yang disediakan memang terbilang lengkap guna mengakomodir segala kreativitas anak muda. Mulai dari modul, peralatan pendukung tiap komunitas, dan fasilitas classroom. "Harganya collective bukan cuma venue saja, lebih dari Rp10 miliar. Karena yang mahal itu perintilannya (modul dan tool)," ujar Randu, saat pembukaan Axis Pop-Up Station, di Sarinah, Jakarta Pusat, Jumat (10/08/2018).

Baca juga:

Jago Main Game? Buktikan di Ultimo Hombre Axis Pyramid League

Di Axis Pop-Up Station, Randu menjelaskan, semua fasilitas bisa dimanfaatkan pengunjung secara gratis. Lantas, apa benefit yang didapat oleh Axis? "Tentu, kami ingin mencari pelanggan baru, terutama kalangan anak muda. Selain itu untuk engagement atau keterikatan antara pelanggan dengan brand. Di era digital ini, keterikatan dengan brand (telco) makin lemah apalagi sekarang ada WiFi," ujar Bambang Parikesit, Vice President XL Axiata Regional, dalam kesempatan acara yang sama.

Baca juga:

Gandeng Microsoft, XL Axiata Tawarkan UKM Paket Office 365

Di dalam pop-up station, perusahaan telco yang identik dengan warna ungu tersebut, juga melakukan penjualan layanan telekomunikasi, diantaranya starter pack dan paket data. Ia berharap, ada penambahan pengguna baru setelah datang ke venue ini. Axis Pop-Up Station akan digelar di 9 kota, dengan pertama kali diadakan di Jakarta. Selanjutnya, akan bergilir di Makassar, Jember, Pekanbaru, Bandung, Banjarmasin, Malang, Medan, dan Yogyakarta. ‘Markas’ yang disebut sebagai collaboration space ini dibuka untuk seluruh anak muda usia 15-22 tahun, baik pelanggan Axis atau non-pelanggan. Program ini akan terus berjalan hingga akhir tahun ini.

SHARE:

Indibiz Berangkatkan Peserta Mudik Asyik Bersama BUMN 2024

XL Berbagi Tips agar Pelanggan "Lancar Jaya" Internetan saat Libur Lebaran