Technologue.id, Jakarta – Beberapa waktu yang lalu Fortnite Battle Royale telah resmi memulai debutnya di iOS. Dalam kurun waktu 4 hari sejak diluncurkan di iOS, game besutan Epic Games tersebut mampu meraup pundi-pundi sebesar USD 1,5 juta atau setara dengan Rp20 miliar!

Menurut laporan SensorTower yang dikutip dari Ubergizmo.com (21/03/2018) menyebutkan, dibandingkan dengan genre game serupa di iOS, Fortnite Battle Royale benar-benar jauh mendominasi. Lihat saja Knives Out dan Rules Survival yang masing-masing hanya sanggup mengantongi USD 57.000 dan USD 39.000.

Baca juga:

Giliran PlayerUnknown’s Battlegrounds Tiba di Perangkat Mobile

Namun jika dibandingkan dengan game pada umumnya, Fortnite Battle Royal masih berada di belakang game populer semisal Pokemon Go yang menghasilkan USD 4,9 juta dan Clash Royale yang menembus angka USD 4,6 juta dalam 4 hari sejak peluncurannya.

Baca juga:

Juragan Kos, Game Merintis Bisnis Properti

Perlu dicatat, Fortnite Battle Royale belum dimainkan oleh banyak pengguna iOS. Untuk saat ini masih terbatas, sebab Epic Games tengah memastikan server akan mampu menampung beban dari antusiasme para pemain.

Baca juga:

Square Enix Umumkan Kehadiran Shadow of the Tomb Raider

Belum lagi pengguna Android yang masih sangat antusias menantikan hadirnya Fortnite Battle Royal di platform mereka. Tentunya peluang Epic Games untuk mendongkrak pundi-pundi milik mereka masih terbuka dengan lebar.