Technologue.id, Jakarta – Situs resmi Square Enix resmi mengungkapkan sejumlah rincian tentang game baru Tomb Raider, sekaligus mengkonfirmasi kehadiran resmi game satu ini. Franchise game ketiga dari Tomb Raider ini akan diberi judul Shadow of the Tomb Raider.

Square Enix juga sekaligus merilis sebuah trailer bergaya sinematik untuk game Shadow of the Tomb Raider. Meski tidak ada informasi terperinci yang diberikan, namun setidaknya memberikan sedikit gambaran kepada para penggemar yang sudah menantikan.

Baca juga:

Subway Surfer Jadi Game Pertama yang Tembus 1 Miliar Unduhan di Play Store

- Advertisement -

Dilansir dari Ubergizmo.com (17/03/2018), judul baru ini dikembangkan oleh Eidos dan Montreal. Sedangkan dua game sebelumnya dipercayakan pada Cystal Dynamics.

Baca juga:

Elite8 Indonesia Siap Berikan yang Terbaik di Grand Finals Vainglory WESG 2017

Shadow of the Tomb Raider akan mengambil cerita setelah Rise of the Tomb Raider yang hadir pada tahun 2015. Sekali lagi Lara Croft akan berhadapan dengan organisasi misterius, Trinity dengan banyak misteri dan intrik sepanjang cerita.

Baca juga:

Akhirnya Gameloft Luncurkan Dungeon Hunter Champions, Download di Sini

Square Enix telah memastikan bahwa Shadow of the Tomb Raider akan tersedia untuk platform Xbox One, PlayStation 4, dan PC tepat pada tangal 14 Septermber 2018.