Technologue.id, Jakarta – Pengguna smartphone kembali kedatangan satu lagi game bergenre battle royal yang cukup populer, apalagi kalau bukan PlayerUnknown’s Battlegrounds. Sebelumnya game bergenre serupa, Fortnite Battle Royal telah lebih dulu menyapa pengguna ponsel pintar dan cukup mendapat respon yang positif.

Dikutip dari Ubergizmo.com (21/03/2018), PlayerUnknown’s Battlegrounds versi mobile ini baru bisa dinikmati pengguna iOS dan Android yang ada di Kanada dan juga Amerika Serikat. Namun saat redaksi Technologue.id mencoba, game ini ternyata telah tersedia di Google Play Store Indonesia.

Baca juga:

Juragan Kos, Game Merintis Bisnis Properti

Waktu kehadiran PlayerUnknown’s Battleground di perangkat mobile dinilai banyak pihak cukup menarik. Sebab kehadirannya tak lama setelah Fortnite Battle Royal lebih dulu mendarat di iOS. Seolah menguatkan aroma persaingan diantara game bergenre serupa tersebut.

Baca juga:

Berburu Dinosaurus di Ponsel Anda Lewat ARK: Survival Evolved

PlayerUnknown’s Battlegrounds hadir dengan mendukung perangkat yang sedikit lebih tua seperti iPhone 5 ke atas. Sedangkan Fortnite Battle Royale baru bisa dimainkan di versi iPhone 6s ke atas.

Tencent selaku publisher dari PlayerUnknown’s Battlegrounds mengklaim bahwa game yang mereka hadirkan ke perangkat mobile merupakan game porting dari versi PC. Sehingga menawarkan pengalaman yang nyaris serupa dengan versi aslinya.

Baca juga:

Akhirnya Gameloft Luncurkan Dungeon Hunter Champions, Download di Sini

Buat yang penasaran dengan game battle royal satu ini, langsung saja mengunduhnya melalui Google Play Store untuk Android dan App Store untuk pengguna iOS. Selamat mencoba!