Technologue.id, Jakarta – Menyusul pengguna Xbox, kini para pemain PlayStation 4 sudah bisa menikmati game PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) di konsol game kesayangan mereka.

Pihak PUBG mengaku telah menyesuaikan game untuk sistem PlayStation 4, yang memberikan peningkatan kinerja terlebih peningkatan dari sektor kualitas grafis. Berarti pengguna konsol PS 4 sudah bisa menikmati game PUBG yang memanjakan mata.

Baca juga:

Bukan Makian, Kata Ini Disensor di PUBG Mobile

Menurut Richard Kwon selaku CMO dari PUBG Corp. hadirnya PUBG di konsol game PlayStation 4 menjadi sebuah pencapaian penting bagi timnya. Terlebih dengan ini PUBG akan semakin banyak dinikmati oleh lebih banyak pemain di seluruh dunia.

- Advertisement -

“Mulai hari ini, PUBG tersedia bagi 40 puluh jutaan pemain PlayStation 4, yang merupakan pencapaian penting bagi tim global kami,” ujar Richard Kwon, CMO, PUBG Corp.

Baca juga:

5 Aksesori Wajib untuk Main PUBG Mobile

Lewat game ini, pemain PlayStation 4 juga akan bisa memperoleh beberapa item eksklusif. Seperti skin parasut bercorak “Pixel Art”, karakter Nathan Drake dari game Uncharted, dan backpack eksklusif dari The Last of Us.

Baca juga:

PUBG Mobile Catatkan 20 Juta Pemain Aktif di Seluruh Dunia

PUBG telah tersedia di toko ritel resmi serta gerai PlayStation Store, dengan banderol harga mulai dari Rp392.727.