Bawa Item Eksklusif, PUBG Resmi Tiba PlayStation 4

Technologue.id, Jakarta – Menyusul pengguna Xbox, kini para pemain PlayStation 4 sudah bisa menikmati game PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) di konsol game kesayangan mereka.

Pihak PUBG mengaku telah menyesuaikan game untuk sistem PlayStation 4, yang memberikan peningkatan kinerja terlebih peningkatan dari sektor kualitas grafis. Berarti pengguna konsol PS 4 sudah bisa menikmati game PUBG yang memanjakan mata.

Baca juga:

Bukan Makian, Kata Ini Disensor di PUBG Mobile

Menurut Richard Kwon selaku CMO dari PUBG Corp. hadirnya PUBG di konsol game PlayStation 4 menjadi sebuah pencapaian penting bagi timnya. Terlebih dengan ini PUBG akan semakin banyak dinikmati oleh lebih banyak pemain di seluruh dunia.

“Mulai hari ini, PUBG tersedia bagi 40 puluh jutaan pemain PlayStation 4, yang merupakan pencapaian penting bagi tim global kami,” ujar Richard Kwon, CMO, PUBG Corp.

Baca juga:

5 Aksesori Wajib untuk Main PUBG Mobile

Lewat game ini, pemain PlayStation 4 juga akan bisa memperoleh beberapa item eksklusif. Seperti skin parasut bercorak “Pixel Art”, karakter Nathan Drake dari game Uncharted, dan backpack eksklusif dari The Last of Us.

Baca juga:

PUBG Mobile Catatkan 20 Juta Pemain Aktif di Seluruh Dunia

PUBG telah tersedia di toko ritel resmi serta gerai PlayStation Store, dengan banderol harga mulai dari Rp392.727.

Recent Articles

Kolaborasi Tech Data dan Dataiku Percepat Adopsi AI Kelas Enterprise

Technologue.id, Jakarta - Tech Data mengumumkan telah bermitra dengan Dataiku, salah satu perusahaan kecerdasan buatan (AI) dan platform pembelajaran mesin terkemuka di...

Sekarang Spotify Bisa Simpan Lagu Sampai ‘Luber’

Technologue.id, Jakarta - Spotify kini menghapus batasan 10.000 lagu yang disimpan di My Library. Dengan begitu, pengguna dapat menyimpan lagu yang disukai...

Rayakan Ulang Tahun ke-2, Knights Chronicle Hadirkan Update Terbaru

Technologue.id, Jakarta - Netmarble hari ini mengumumkan perayaan ulang tahun ke-2 sejak perilisan dan hadirnya update besar-besaran pada animasi RPG Knights Chronicle.

Rusuh di AS, Peluncuran Android 11 Ditunda

Technologue.id, Jakarta - Pengumuman Android 11 hari ini resmi ditunda. Penundaan ini merespon peristiwa kerusuhan yang disebabkan oleh kasus kematian George Floyd...

SpongeBob: Patty Pursuit, Kini Hadir di Apple Arcade, Ayo Bantu Selamatkan Bikini Bottom!

Technologue.id, Jakarta - SpongeBob: Patty Pursuit, game yang mirip dengan Super Mario Run, sudah rilis di Apple Arcade minggu ini. Plankton jahat...

Related Stories