Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Begini Rupa Asus Zenfone 4 Selfie dan Selfie Pro, Tertarik?
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Melanjutkan kesuksesan Zenfone 3, Asus sudah mulai menyiapkan lini produk Zenfone 4. Dan saat ini, sudah ada beberapa penampakan varian Zenfone 4 yang bocor dan beredar di dunia maya. Mengutip dari GSMArena (10/08/17), toko online resmi miliki Asus baru-baru ini secara tidak sengaja membocorkan beberapa foto dari dua varian Zenfone 4, yakni Zenfone 4 Selfie ZD553KL dan Zenfone 4 Selfie Pro ZD552KL.

Baca juga:

Walau Tipis, Laptop Rp8 Jutaan dari Asus Ini Speknya Berbobot

[caption id="attachment_20803" align="aligncenter" width="768"]Asus Zenfone 4 Selfie Pro Asus Zenfone 4 Selfie Pro[/caption] Layaknya smartphone selfie masa kini, kedua smartphone itu dibekali dua buah kamera pada sisi depannya. Tak cuma itu, lampu flash juga terdapat di depan untuk menghasilkan gambar terbaik saat kondisi rendah cahaya.

Baca juga:

Penjualan Smartphone Dunia Sedang Lesu, Apa Sebabnya?

Sebagai versi yang lebih tinggi, Zenfone 4 Selfie Pro datang dengan lensa kamera yang lebih besar ketimbang Zenfone 4 Selfie dengan kamera depan 24 MP dan 5 MP. Sementara versi non-pro mempunyai kamera depan 20 MP dan 8 MP. Meski begitu, keduanya memiliki jangkauan lensa yang cukup lebar dengan sudut pandang hingga 120 derajat. [caption id="attachment_20802" align="aligncenter" width="768"]Asus Zenfone 4 Selfie Asus Zenfone 4 Selfie[/caption] Spesifikasi lainnya, kedua smartphone berlayar 5,5 inci itu juga dibekali dengan memori internal 64 GB dan RAM berkapasitas 4 GB. Hanya saja, versi pro memiliki chipset yang lebih kencang, yakni Snapdragon 625. Sedangkan untuk Zenfone 4 Selfie, Asus menyematkan chipset Snapdragon 430.

Baca juga:

Yang Harus Dilakukan Saat iPhone Atau iPad Tak Bisa Di-charge

Kemungkinan, Asus Zenfone 4 Selfie bakal dijual sekitar €300 dan sekitar €400 untuk Selfie Pro di tanah Eropa. Asus sendiri kabarnya baru akan memperkenalkan keduanya pada pertengahan Agustus 2017 mendatang.

SHARE:

Rumor iPhone 16 Miliki Peningkatan Sensor Kamera dan Fitur AI

XL Axiata: Periode Ramadan dan Lebaran Trafik Streaming Capai 60%