Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Begini Rupa Penerus Pocophone F1?
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Setelah sekian lama para pecinta smartphone menunggu kehadiran dari penerus smartphone Pocophone F1, kini beberapa penampakannya sudah mulai terlihat di dunia maya. Dan kabarnya, smartphone itu bakal diberinama Poco F2 Pro.

Mengutip dari GSMArena (11/05/20), seorang tipster Ishan Agrawal baru saja memposting sebuah foto yang disinyalir merupakan wujud dari Poco F2 Pro. Tak cuma itu, ia juga melengkapinya dengan sedikit dugaan spesifikasinya.

Baca Juga:
Android 10 untuk Pocophone F1 Sudah Tiba

Guess what phone this is... Ahh, I know it's not hard.

This is your first look at the official renders of #PocoF2Pro which is launching very soon. Full-screen design confirmed.

5 colour options: Black, Grey, Blue, Purple & White (K30 Pro?)

2 storage options: 128 & 256GB pic.twitter.com/mPzxWnsvoR— Ishan Agarwal (@ishanagarwal24) May 11, 2020

Berdasarkan cuitannya itu, Poco F2 Pro terlihat menggunakan layar penuh tanpa kamera depan sehingga rupanya tak begitu berbeda dengan Redmi K30 Pro. Oleh karenanya, diduga smartphone ini pun bakal memiliki varian yang kurang lebih sama, yakni abu-abu, biru, ungu, dan putih.

Sementara untuk spesifikasinya, ia tak menyebutkan secara detail. Hanya saja, kemungkinan akan tersedia dua varian kapasitas memori internal, yakni 128 GB dan 256 GB. Sementara selebihnya belum diketahui.

Meski belum diketahui berapa harga dari Poco F2 Pro ini, diperkirakan harganya tak jauh berbeda dengan Redmi K30, yakni dikisaran €600 atau setara dengan Rp9,7 juta. Namun hingga saat ini belum diketahui apakah Poco F2 Pro ini bakal masuk di Indonesia atau tidak.

SHARE:

Hanya Tersedia 15 Unit, Range Rover Sport Edisi Terbatas Ini Dibanderol Rp5,4 Miliaran

Peran Manusia Terancam, TikTok Uji Coba Influencer Virtual AI Promosikan Produk