Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Begini Upaya Kopi Kenangan Optimalkan Transformasi Digital
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Kopi Kenangan mengumumkan kerja sama dengan IBM Consulting sebagai mitra pelaksana RISE dengan SAP.

Hal ini dilakukan untuk menciptakan kembali pengalaman pelanggan dengan mengoptimalkan operasi, sebagai bagian dari perjalanan transformasi digitalnya.

Baca Juga:
IBM Dorong Transformasi Digital Melalui Hybrid Cloud hingga Teknologi AI

Melalui kerja sama ini, Kopi Kenangan mengganti sistem ERP yang ada dan mengintegrasikan aplikasi yang ada saat ini, pont of sale dan sistem managemen pada RISE denggan SAP - penawaran lengkap perangkat lunak ERP yang didukung oleh SAP S/4 HANA Cloud, praktik industri, dan layanan yang digerakkan oleh hasil untuk memigrasikan SAP ERP ke cloud.

"Dengan memanfaatkan keahlian dan solusi inovatif IBM melalui adopsi RISE dengan SAP, kami dapat membekali karyawan kami dengan perangkat digital untuk mendapatkan wawasan yang berharga mengenai preferensi dan pola belanja pelanggan kami," ujar Indry Dian Lestari, VP of Finance, Accounting, Tax & Treasury, Kopi Kenangan.

Sebagai perusahaan yang dinamis daan inovatif yang terus mencari cara untuk meningkatkan penglaman pelanggannya, Kopi Kenangan telah berkembang dari awal berdirinya di tahun 2017 hingga mengoperasikan lebih dari 800 gerai di Indonesia dan Malaysia.

Baca Juga:
Kolaborasi GoTo dan Pijar Foundation Kembangkan Talenta Digital

Andreas Diantoro, Managing Director SAP Indonesia melihat RISE dan SAP adalah solusi koprehensif yang akan membantu Kopi Kenangan mempersingkat operasi mereka, meningkatkan efisiensi dan mendapatkan wawasan tentang perilaku pelanggan.

"Kecepatan dan produktivitas merupakan hal yang sangat penting dalam lingkungan bisnis saat ini. Kecepatan dan skala transformasi dari back-end operasi bisnis ke rantai pasokan dan pengalaman pelanggan kini menjadi lebih penting dari sebelumnya bagi pelaku usaha ritel seperti Kopi Kenangan untuk memimpin di pasar usahanya," tutup Andreas.

SHARE:

Bandara Kena Serang, Microsoft Jadi "Kambing Hitam"

Tips Amankan Data Penting dengan Metode 3 – 2 – 1