Technologue.id, Jakarta – Xiaomi memiliki tempat tersendiri bagi para pecinta gadget. Dan tahun 2020 ini, smartphone flagship Xiaomi bakal memasuki seri Mi 10. Meski belum dirilis dan dijual ke pasar, rupa dari smartphone tersebut sudah bocor.

Mengutip dari GSMArena (20/01/20), baru-baru ini ada seorang leakster asal Tiongkok yang menyebarkan sebuah foto yang menunjukkan bagian depan dan belakang dari smartphone yang diduga merupakan Xiaomi Mi 10.

Baca Juga:
Xiaomi Kantongi Paten Kamera Pop-up 7 Sensor

Dari foto tersebut, terlihat bahwa Xiaomi Mi 10 memiliki 4 buah kamera pada sisi belakangnya dengan format vertikal. Belum diketahui bagaimana komposisi lensanya. Namun leakster tersebut mengatakan kalau smartphone tersebut bakal memiliki kamera utama 108 MP.

Bocoran Foto Xiaomi Mi 10 (Sumber: GSMArena.com)
Bocoran Foto Xiaomi Mi 10 (Sumber: GSMArena.com)

Baca Juga:
Sebentar Lagi, Pengguna Xiaomi Mi A3 Bisa Cicipi Android 10

Sementara untuk sisi depannya, layar yang digunakan memiliki bezel yang tipis tanpa poni. Sementara untuk kamera selfie, Xiaomi meletakkannya di pojok kiri atas dengan memotong sedikit layar bagian depan sehingga sekilas mirip dengan Galaxy S10.

Hingga saat ini belum diketahui spesifikasi dari Xiaomi Mi 10. Namun sebelumnya, banyak rumor yang mengatakan bahwa smartphone tersebut bakal mengadopsi Snapdragon 865 yang merupakan chipset flagship terbaru keluaran Qualcomm.