Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Seperti Inikah Rupa Samsung Galaxy Tab S4?
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Perkembangan tablet tak secepat smartphone, bahkan cenderung stagnan. Meski begitu, Samsung hingga saat ini masih terus memperbaharui lini perangkat tabletnya. Dan salah satu yang segera dirilis adalah Galaxy Tab S4. TheVerge.com (02/07/2018) melaporkan baru-baru ini beredar beberapa foto bocoran tampak depan, belakang dan samping dari perangkat Samsung Galaxy Tab S4. Rumornya, gadget itu bakal dirilis pada akhir tahun 2018 mendatang.

Baca juga:

Ada Bug, Ponsel Samsung Kirim SMS Foto Tanpa Disadari Pengguna

Dari foto tersebut, terlihat Galaxy Tab S4 memiliki bezel yang lebih tipis dari generasi sebelumnya. Dengan modul layar yang lebih lebar, kemungkinan Samsung ingin merancang tablet tersebut dengan aspek rasio 16:9. Ini akan membuatnya jauh berbeda dengan Tab S3 yang memiliki aspek rasio 4:3.

Baca juga:

Samsung Galaxy S10 Bakal Tiru Karya Huawei?

Tipisnya bezel pada bagian depan Galaxy Tab S4 membuat logo Samsung pada bagian depan ditiadakan. Namun di sisi lain, sisa ruang yang ada, kemungkinan bakal dimanfaatkan oleh mereka untuk menyematkan iris scanner yang selama ini sering digosipkan.

Baca juga:

Samsung Galaxy Note 9 Hadir Awal Agustus 2018?

Sementara pada bagian belakang, desain dan tata letak dari Galaxy Tab S4 tak jauh berbeda dengan pendahulunya, Tab S3. Keduanya sama-sama memiliki kamera tunggal dengan bentuk bodi yang serupa. Di lain sisi, Samsung pun menanggalkan tombol Home yang biasanya ada pada bagian depan.

SHARE:

Apple Jual Baterai Headset Vision Pro Terpisah Seharga Rp3,1 Jutaan

Anker Rilis Power Bank Prime Series Bisa Nge-charge Laptop, Ini Fitur dan Harganya