Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Samsung Sematkan Iris Scanner pada Galaxy Tab S4?
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Pasar tablet memang tak semeriah smartphone. Namun bagi Samsung, pasar perangkat tablet mereka masih terbilang cukup baik, sehingga mereka tetap melakukan pembaharuan lini produknya. Memasuki generasi berikutnya, tablet seri S milik Samsung akan dilengkapi sebuah fitur baru yang tak dimiliki dari sebelumnya.

Baca juga:

Seperti Inikah Rupa Samsung Galaxy Tab S4?

Mengutip dari GSMArena.com (20/07/2018), baru-baru ini beredar sebuah bocoran video illustrasi singkat dari sebuah perangkat yang diyakini adalah tablet Galaxy Tab S4. Dan dari situ, tampak kalau tablet tersebut tampil dengan bodi yang tipis dan tidak dilengkapi dengan tombol home seperti pada generasi sebelumnya. Di saat yang bersamaan, pada video berdurasi 6 detik itu juga terlihat kalau ada cahaya yang memancar dari bagian atas tablet ke mata seorang pria yang sedang menggunakan tablet tersebut. Diperkirakan, fitur tersebut adalah iris scanner yang mampu mendeteksi iris mata dari si pengguna.

Baca juga:

Harga Rp800 Ribuan Saja, Ini Dia Tablet Pertama dengan Fitur Face ID

Tak cuma sebatas itu, fitur pengenal wajah atau face recognition juga kemungkinan besar akan tiba pada Galaxy Tab S4. Pasalnya, cahaya yang terpancar tak cuma mengenai mata, tetapi juga melakukan pemindaian pada wajah.

Baca juga:

Kecenya Bixby Vision di Galaxy A6 (2018), dari Translate Sampai Deteksi Kalori Makanan

Sebelumnya, video illustrasi semacam itu juga sempat ditampilkan oleh Samsung sebelum perangkat Galaxy S9 dan S9 Plus diperkenalkan. Dan pada saat waktu peluncurannya, Samsung baru mengumumkan secara resmi soal penggunaan fitur iris scanner dan face recognition pada kedua smartphone tersebut.

SHARE:

Apple Jual Baterai Headset Vision Pro Terpisah Seharga Rp3,1 Jutaan

Anker Rilis Power Bank Prime Series Bisa Nge-charge Laptop, Ini Fitur dan Harganya