Beli iPhone 12 Pro Max via Online, Wanita Ini Malah Dapat Yogurt Rasa Apel

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Keinginan seorang wanita asal China bernama Liu untuk memiliki iPhone 12 Pro Max harus pupus. Lantaran setelah membeli secara online, barang yang datang bukan smartphone dambaannya tersebut. Melainkan sekotak yogurt rasa apel sebagai gantinya.

Kisah ini Liu bagikan lewat Weibo sembari menampilkn foto dan video kotak yoghurt rasa Apple yang diterimanya pada pada 16 Februari 2021.

Baca Juga:
iPhone X Meledak, Apple Digugat Pengguna

Dilansir dari Apple Insider (26/2/2021), awalnya Liu memesan iPhone 12 Pro Max seharga US$ 1.500 atau sekitar Rp21 juta lewat daring. Dirinya membeli bukan dari penjual pihak ketiga di toko online, namun menurut Liu, dia telah membelinya dari situs web resmi Apple.

Namun anehnya, bingkisan itu tidak dikirimkan kepadanya secara langsung tetapi ditempatkan di loker parsel di lingkungan tempat tinggalnya. Dugaan sementara, ada kemungkinan seseorang telah menukarnya.

Baca JUga:
Wujud iPhone Foldable Mencuat

Tidak jelas kapan peralihan itu mungkin terjadi. Bisa saja terjadi di tingkat kurir di mana seseorang menukar iPhone dengan sekotak yogurt. Atau bisa juga seseorang di kediamannya menukar saat pengiriman. Bagaimanapun juga, masalah tersebut telah diselidiki oleh Apple dan layanan kurir barang Express Mail Service.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories