Beli Jersey Klub Bola Ternama di Indonesia Kini Bisa Lewat Go-Jek

Beli Jersey Klub Bola Ternama di Indonesia Kini Bisa Lewat Go-Jek
Ilustrasi Go-Mart (source: Go-Jek)

Technologue.id, Jakarta – Sebagai sponsor utama Liga 1 bersama Traveloka, wajar kalau Go-Jek punya akses lebih ke klub-klub peserta kompetisi tertinggi sepakbola nasional itu. Setelah beberapa waktu lalu mengajak mitranya untuk berlatih bersama pemain sekaliber Michael Essien, kini penyedia layanan on-demand itu menyediakan pernak-pernik klub bola kesayangan.

Melalui Go-Mart, kini Anda bisa dengan mudah membeli merchandise resmi dari klub Persib Bandung, Bali United, dan klub salah satu klub bersejarah di Indonesia, Persebaya Surabaya. Layanan ini hanya tersedia di kota tempat klub tersebut bernaung, yaitu Persib Bandung di Bandung, Bali United di Denpasar dan Persebaya di Surabaya.

Baca juga:

Go-Jek: Ojek Bule Bukan Mitra Kami!

“Kerjasama dengan ketiga klub bola ini merupakan wujud dari komitmen GO-JEK untuk mempermudah masyarakat khususnya penggemar sepak bola dalam mengakses pernak-pernik resmi dari klub favoritnya secara online. Karena hanya dengan satu aplikasi saja, kebutuhan para penggemar sepak bola nasional bisa terpenuhi, mulai dari tiket pertandingan hingga merchandise.” ujar Piotr Jakubowski, Chief Marketing Officer Go-Jek Indonesia. pada redaksi (25/09/17).

Baca juga:

Bikin Pengakuan Mengejutkan, @OjekBule Tipu Netizen?

Detailnya, aksesori tiga klub tersebut yang bisa dibeli adalah jersey Home dan Away, syal, hingga topi Bali United; jersey Home, Away dan Third Persib Bandung serta Jersey edisi khusus Essien; juga pouch, polo shirt, kaos, dan jersey Persebaya Surabaya.

Baca juga:

Tuai Kecaman di Sana-sini, Kemkominfo Blokir NikahSirri.com

“Dengan adanya layanan di Go-Mart, para fans tidak perlu repot. Cukup dengan beberapa klik di ponsel mereka, merchandise klub kesayangan sudah bisa dibeli dan diantarkan ke rumah atau kantor,” tambah Piotr.