Technologue.id, Jakarta – Saat fokus bermain game, player tetap harus tampil fashionable. Oleh karena itu, Asus menjalin kerjasama dengan produsen fashion olahraga Under Armour untuk menghadirkan sebuah jaket eksklusif dengan tema Republic of Gamers (ROG) yang merupakan brand gaming dari Asus.

“ROG dan Under Armour merupakan brand dengan konsentrasi berbeda, namun keduanya memiliki spirit yang sama yaitu menghadirkan produk berkualitas tanpa kompromi,” ujar Jimmy Lin, Country Manager Asus Indonesia.

Baca Juga:
Makin Gahar, Ini Koleksi Perangkat Asus ROG Usung Intel Generasi Ke-9

Dijelaskan Jimmy, ROG memiliki rekam jejak yang sangat kuat dalam mendukung ekosistem eSport dan hal tersebut sangat erat kaitannya dengan Under Armour yang merupakan produsen fashion olahraga.

- Advertisement -

Jaket eksklusif ROG x Under Armour akan hadir dengan desain khusus dan hanya tersedia untuk pasar Indonesia. Jaket ini juga tidak dijual bebas dan hanya tersedia dengan jumlah yang sangat terbatas. Harga yang ditawarkan adalah Rp 1,999,000.

Baca Juga:
Pakai AMD, Ini Dua Laptop Gaming Asus ROG Zephyrus dan TUF Gaming

Kotak bundling berisikan jaket Asus ROG x Under Arnour (Eksklusif / Technologue.id)

Setiap pembelian laptop gaming Asus ROG terbaru akan mendapatkan jaket eksklusif dengan paduan warna hitam dan merah itu selama stok masih tersedia. Jaket ini bisa diperoleh secara langsung untuk setiap pembelian laptop ROG terbaru di ROG Store.

Sementara pembeli di Asus Exclusive Store dan Asus Store dapat memperoleh jaket eksklusif ini dengan cara mengajukan klaim menggunakan invoice pembelian di situs resmi ASUS.

Berikut adalah daftar laptop ASUS ROG terbaru yang di-bundling dengan jaket eksklusif ROG x Under Armour:
– ROG Strix III – G G531GV
– ROG Strix III – SCAR G531GV
– ROG Strix III – G G531GW
– ROG Strix III – SCAR G531GW
– ROG Zephyrus S GX502GV
– ROG Zephyrus S GX502GW
– ROG Zephyrus S GX701GWR
– ROG Zephyrus S GX701GXR
– ROG Monster G703GXR
– ROG Mothership GZ700GXR