Technologue.id, Jakarta – Setelah terpilih sebagai partner resmi Asian Games yang bertempat di Indonesia tahun depan, Grab kembali memperluas jaringan kemitraannya. Adalah maskapai nasional, Garuda Indonesia, yang menjadi rekan kolaborasi startup transportasi on-demand tersebut.

Baca juga:

Antara Go-Jek, Grab, dan Uber, Mana Favorit Pengguna Android Indonesia?

Kerja sama ini bakal menguntungkan para pengguna setia Grab sekaligus pelanggan Garuda. Pasalnya, Anda bisa memanfaatkan voucher GrabGift untuk membeli tiket penerbangan dengan Garuda Indonesia secara online.

Sebaliknya, pelanggan Grab di Indonesia juga akan memiliki kesempatan untuk menjadi anggota GarudaMiles dan menukarkan akumulasi poin GrabRewards yang dimilikinya dengan GarudaMiles mileage.

Baca juga:

Sudah 100 Kota, Cengkraman Grab di Indonesia Makin Kencang

Dengan kartu GarudaMiles, Anda dapat menikmati layanan dan kemudahan dari berbagai mitra dan bandara di seluruh dunia yang tidak didapatkan penumpang Garuda biasa. Sementara mileage bisa dikumpulkan untuk ditukar dengan tiket penerbangan, upgrade kelas penerbangan, atau untuk voucher hotel, program donasi, dan berbagai pilihan lainnya.

Baca juga:

Alasan Mengapa Asian Games 2018 Akan Sangat Bersejarah Bagi Grab

Managing Director Grab Indonesia, Ridzki Kramadibrata, mengatakan, “Grab dan Garuda Indonesia memiliki komitmen yang sama untuk senantiasa berinovasi dan memberikan pengalaman berkendara terbaik dan aman kepada para pelanggan.

“Melalui integrasi program loyalti GrabRewards dengan GarudaMiles, kami berharap dapat menjadikan perjalanan para pelanggan lebih bermakna dan sarat manfaat,” tambah Ridzki, saat penandatanganan nota kesepahaman kolaborasi layanan Garuda Indonesia dan Grab Indonesia, (11/12/2017).