Technologue.id, Jakarta – Lagi, Grab menunjukkan keteguhannya dalam melayani masyarakat Indonesia. Baru

Sudah 100 Kota, Cengkraman Grab di Indonesia Makin Kencang
Grab sudah tersedia di 100 kota di Indonesia (Eksklusif/Technologue.id)

mereka mengumumkan wilayah operasi sebanyak 75 kota di Tanah Air, sebulan berselang layanan transportasi online itu punya capaian anyar. Hari ini (21/11/2017), Grab menyatakan pada redaksi bahwa Ambon telah menjadi kota operasinya yang ke-100 di sini.

Baca juga:

Ini Prestasi Grab yang Belum Bisa Disamai Go-Jek

“Pencapaian ini mencerminkan pertumbuhan kami yang luar biasa dan merupakan wujud dari komitmen kami untuk menyediakan pelayanan serta pengalaman yang terbaik bagi seluruh pengguna di Tanah Air, mulai dari provinsi paling barat hingga timur Indonesia,” ungkap Ridzki Kramadibrata, Managing Director of Grab Indonesia, yang juga turut mengucap terima kasih pada para mitra pengemudi dan Anda para pelanggan setia atas kepercayaannya pada Grab.

 

Baca juga:

Berhasil Ciptakan 574% Lapangan Kerja di Indonesia, Grab Sesumbar

Tak cuma menyediakan layanan transportasi dan pengiriman barang, ekspansi ke 100 kota ini juga berlaku untuk layanan GrabPay. Startup yang sudah beroperasi di tujuh negara itu memang ingin memudahkan masyarakat bertransaksi non-tunai demi mendukung Gerakan Nasional Non-Tunai dan Inklusi Keuangan dan mendukung target Indonesia untuk menjadi negara dengan ekonomi digital terbesar di Asia Tenggara.

Baca juga:

“Setiap Rupiah yang Anda Keluarkan untuk Grab Akan Kembali”

Saat ini, layanan on-demand ini telah merangkul 2 juta orang sebagai mitra pengemudi di ASEAN. Total wilayah yang dicakup jagoan industri transportasi Asia Tenggara ini ada sebanyak 154 kota, sebagian besarnya adalah kota-kota di Indonesia. Di wilayah Nusantara, Grab sendiri sudah menjangkau provinsi terbarat (Banda Aceh) hingga yang paling timur (Papua).