Belum Dirilis, Rupa Galaxy Tab S7 Terungkap

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Meski tak seramai pasar smartphone, Samsung hingga saat ini masih rajin untuk memperbaharui lini tablet flagshipnya, seri S. Memasuki seri S7, kini sudah mulai beredar bentuk dari Galaxy Tab S7 walaupun belum dirilis secara resmi.

Mengutip dari GizmoChina (10/07/20), baru-baru ini beredar sebuah foto Galaxy Tab S7 di dunia maya yang awalnya dipublikasikan oleh salah satu tipster ternama, Evan Blass. Ia memposting gambar hasil render Galaxy Tab S7 pada akun media sosialnya.

Baca Juga:
Ini Cara Samsung untuk ‘Segarkan’ Pasar Tablet

Dari foto tersebut, terlihat bahwa Galaxy Tab S7 tak cuma hadir sendirian, melainkan ada sejumlah aksesori yang menghiasinya, seperti S Pen dan keyboard cover yang dirancang khusus untuk tablet tersebut. Dari situ terlihat bahwa kemungkinan Samsung akan menyertakan S Pen bersamaan dengan paket penjualannya. Sementara keyboard cover bisa jadi bakal dijual secara terpisah.

Di saat yang bersamaan, terlihat bahwa Galaxy Tab S7 memiliki bezel yang begitu tipis sehingga tampak menawan. Hanya saja, belum diketahui bagaimana spesifikasi lainnya secara lebih detail.

Baca Juga:
Ini Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S6 Versi 5G

Belakangan ini, digosipkan bahwa Galaxy Tab S7 akan memiliki layar 11,4 inci berjenis S-AMOLED dengan resolusi quad HD+ dan refresh rate 120Hz. Sebagai perangkat flagship, ia kemungkinan akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 865+.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories