Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Ini Cara Samsung untuk 'Segarkan' Pasar Tablet
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Di antara banyaknya vendor smartphone, Samsung terbilang cukup rajin untuk memperbaharui lini tabletnya. Dan hal itu terlihat dari terus dirilisnya seri Galaxy Tab S hampir setiap tahunnya. Namun tahun ini, Galaxy Tab S bakal tampil beda. Mengutip dari GSMArena (07/04/20), Samsung dikabarkan sedang merancang dua model tablet untuk Galaxy Tab S. Keduanya bakal memiliki layar yang lebih lebar dari biasanya, yakni 11 inci dan 12,4 inci. Sebelumnya, Galaxy Tab S6 sendiri menggunakan layar 10,5 inci.

Baca Juga: Pendapatan Samsung Naik di Saat Pandemi Covid-19

Meski hingga saat ini belum ada pengumuman resmi dari Samsung, ada yang mengatakan bahwa varian 12,4 inci tersebut bakal diberi kode SM-T970 dan SM-T875, keduanya hanya mendukung jaringan Wi-Fi. Sedangkan untuk varian 11 inci, mereka juga bakal melengkapinya dengan slot kartu SIM. Selain memperbesar ukuran layar, Samsung pun kemungkinan bakal mengubah seri tabletnya pada tahun ini. Agar tak membingungkan banyak penggunanya, mereka kemungkinan bakal menggunakan nama Galaxy Tab S20 sehingga serinya tetap sejalan dengan smartphone flagship terbarunya, Galaxy S20.

Baca Juga: Samsung Bakal Rilis Galaxy Buds ‘Kacangan’?

Belum ada keterangan lebih lanjut mengenai tablet tersebut, seperti desain, harga, dan ketersediaannya. Dengan memperbesar ukuran layar, bisa jadi Samsung bakal merambah pasar tabletnya ke arah eksekutif dan para pekerja professional layaknya tablet buatan Apple, iPad Pro.

SHARE:

Sepi Peminat, Instagram Bakal Hapus Fitur Flipside

Tips Berkendara yang Baik untuk Para Kartini Masa Kini