Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Belum Juga Dirilis, Google Pixel 3 XL Malah Sudah Dijual
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Google sama sekali belum meresmikan hadirnya Pixel 3 dan Pixel 3 XL, meskipun bocoran terkait perangkat tersebut telah banyak beredar di dunia maya. Tapi bukan itu yang mengejutkan, melainkan beredarnya kabar bahwa Pixel 3 XL telah ludes terjual. Dilansir dari Ubergizmo.com (08/10/2018), salah satu retailer di Hongkong telah menjual ponsel Pixel 3 XL. Toko retail yang disebut WahPhone Digital tersebut telah menjual Pixel 3 XL, bahkan sebelum perangkat tersebut diluncurkan dengan banderol harga US$2.030 atau senilai Rp30 jutaan.

Baca juga:

Spek (Hampir) Resmi Google Pixel 3 XL, Ada Hasil Jepretannya Juga!

Nominal tersebut tentunya cukup fantastis. Jauh melebihi harga yang kemungkinan akan jauh lebih rendah saat perangkat nantinya resmi diluncurkan. Entah bagaimana caranya toko tersebut bisa memperoleh dan menjual Pixel 3 XL bahkan sebelum perangkat diperkenalkan.

Baca juga:

Google Pixel 3 XL Benar-benar Tak Pakai Dual-camera?

Pixel 3 XL yang dijual di toko tersebut memiliki layar 6,3 inci dengan SoC Snapdragon 845, RAM 4GB dan internal 128 GB. Diperkirakan bahwa kemungkinan juga akan ada varian lain dengan kombinasi RAM dan internal yang berbeda.

Baca juga:

Inikah Wujud Asli Google Pixel 3 XL?

Ponsel ini juga dibekali dengan kamera belakang 12MP dan dual kamera depan 8MP. Kita nantikan saja kehadiran resminya, yang kemungkinan akan diungkap pada 9 Oktober 2018 mendatang.

SHARE:

Oppo Perkenalkan Model Google Gemini pada Smartphone AI

Boring Phone, Ponsel Jadul Bikin Lupa Dunia Maya