Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Spek (Hampir) Resmi Google Pixel 3 XL, Ada Hasil Jepretannya Juga!
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Oktober 2018, alias bulan yang diprediksi menjadi kelahiran seri terbaru Google Pixel, makin dekat. Wajar kalau bocoran terkait seri ketiga Pixel itu makin santer. Yang terbaru, tampaknya hampir semua dari spesifikasi dan kemampuan dari Google Pixel 3 XL sudah terkuak.

Baca juga:

Google Pixel 3 XL Benar-benar Tak Pakai Dual-camera?

Mengutip GSMArena.com (22/08/2018), ponsel tersebut tampak memiliki notch yang cukup lebar dengan pinggiran poni yang melengkung. Di sana, terdapat kamera depan, earpiece yang disinyalir bisa berfungsi sebagai satu dari dua speaker stereo, dan sensor infrared untuk pemindaian wajah. Sementara bagian belakangnya cukup identik dengan pendahulunya, dengan single-camera di bagian kiri atas plus LED flash dan fingerprint scanner di tengah. Adapun logo Google berada di bagian tengah bawah.

Baca juga:

Inikah Wujud Asli Google Pixel 3 XL?

Mungkin, Anda menyangsikan performa kamera belakang Google Pixel 3 XL yang tidak mengusung dual atau bahkan triple-camera seperti produk premium lain yang telah rilis. Namun untuk foto outdoor dan dikombinasikan dengan algoritme HDR+ Google, tampaknya jepretannya cukup mengagumkan. Sampel berikut pun belum berada di resolusi full-nya karena diunggah di Instagram dan telah diatur ulang ukurannya oleh redaksi demi kepentingan publikasi di sini. [caption id="attachment_37813" align="alignnone" width="673"]Spek (Hampir) Resmi Google Pixel 3 XL, Ada Hasil Jepretannya Juga! Sampel foto dari perangkat yang disebut Google Pixel 3 XL (source: Instagram / Khoroshev)[/caption] [caption id="attachment_37814" align="alignnone" width="673"]Spek (Hampir) Resmi Google Pixel 3 XL, Ada Hasil Jepretannya Juga! Sampel foto dari perangkat yang disebut Google Pixel 3 XL (source: Instagram / Khoroshev)[/caption] [caption id="attachment_37815" align="alignnone" width="673"]Spek (Hampir) Resmi Google Pixel 3 XL, Ada Hasil Jepretannya Juga! Sampel foto dari perangkat yang disebut Google Pixel 3 XL (source: Instagram / Khoroshev)[/caption]

Baca juga:

Google Pixel Bakal Ikutan Tren Notch?

Untuk spesifikasi, konon Google Pixel 3 XL memakai layar 1441x2960 piksel, baterai 3.430mAh, RAM 4GB, dan ROM 64GB. Gadget yang diyakini berukuran 6,7 inci ini juga disebut menggunakan Snapdragon 845 dan mendukung wireless charging. [caption id="attachment_37817" align="alignnone" width="673"]Spek (Hampir) Resmi Google Pixel 3 XL, Ada Hasil Jepretannya Juga! Aksesori dan perangkat Google Pixel 3 XL dalam boksnya (source: Rozetked.me)[/caption] Untuk aksesori dalam boks, Google kemungkinan membekali Pixel 3 Xl dengan headset, kabel USB-C to USB-C, adapter USB-A to USB-C, adapter USB-C to 3,5mm jack, serta wall charger. Tak jauh beda dengan Pixel 2 dan Pixel 2 XL, tetapi ada penambahan headset dalam paketnya.

SHARE:

Selesaikan Tur Asia, CEO Apple Tim Cook Temui PM Singapura Lawrence Wong

Xiaomi Luncurkan Redmi Note 13 Pro+ 5G edisi Xiaomi Fan Festival