Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Inikah Wujud Asli Google Pixel 3 XL?
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Lagi, rumor terkait bakal calon ponsel mewah Google beredar di internet. Setelah digosipkan memakai notch atau layar poni dan berfitur Active Edge, yang memungkinkan Anda mengaktifkan Google Assistant dengan hanya meremas ponsel serta mendiamkan alarm atau panggilan telepon masuk, Google Pixel 3 XL juga disebut mengusung panel berasio 19:9.

Baca juga:

Fitur Google Pixel 3 Bocor Lagi, Kali Ini Apa?

Mengutip AndroidHeadlines.com (27/07/2018), sebuah foto yang diyakini berasal dari render casing untuk Google Pixel 3 XL tersebar di dunia maya. Tampak, ponsel tersebut memiliki bezel di kedua sisinya yang cukup tipis, tetapi bagian bawahnya yang masih terlihat tebal karena ditempati stereo speaker. Screen-to-body ratio perangkat tersebut diduga mencapai 85 persen. Namun yang cukup aneh, foto bocoran Google Pixel 3 ini cuma menunjukkan kalau perangkat tersebut mengusung lensa single di bagian belakangnya. Shooter tersebut hanya ditemani LED flash dan sensor pemindai sidik jari. [caption id="attachment_36340" align="alignnone" width="673"]Inikah Wujud Asli Google Pixel 3 XL? Bocoran desain Google Pixel 3 XL (source: AndroidPure.com)[/caption]

Baca juga:

Nama Versi Android Terbaru Bocor, Benarkah Pistachio?

Memang, hal ini masih belum final. Akan tetapi jika rumor ini benar adanya, sepertinya Google perlu usaha lebih untuk meyakinkan konsumen agar mau membeli Pixel 3 XL. Sebab, produsen smartphone sekarang seperti sudah anti dengan satu kamera. Minimal, mereka mengandalkan dual-camera pada bagian belakang atau depan ponselnya. Bahkan ada vendor seperti Huawei yang menyematkan tiga hingga empat kamera sekaligus. Walau begitu, sensor kamera ponsel seri Pixel tidak rata-rata. Hal ini dimulai dari kamera dari Pixel dan Pixel XL versi perdana mendapatkan nilai 89 dari DxOMark, paling tinggi yang pernah ada kala itu. Dilanjutkan oleh Google Pixel 2 yang diganjar skor 98.

Baca juga:

Google Pixel Bakal Ikutan Tren Notch?

Ada yang sudah penasaran dengan Google Pixel 3 dan Pixel 3 XL? Tunggu saja event tahunan Google di bulan Oktober nanti!

SHARE:

Anker Rilis Power Bank Prime Series Bisa Nge-charge Laptop, Ini Fitur dan Harganya

Hacker Bocorkan 154.091 Data Pengguna Biznet, Konsumen Mulai Terganggu