Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Belum Rilis, realme Narzo 20 Pro Sudah Mejeng di Situs Belanja Tanah Air
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - realme Narzo 20 Pro baru akan meluncur di Indonesia pada 5 November mendatang. Namun sekarang, ponsel tersebut sudah muncul di salah satu situs belanja online Tanah Air.

Berdasarkan pantauan Technologue.id pada Jumat (30/10/2020), realme Narzo 20 Pro dibandrol dengan harga Rp 3.999.000. Ponsel ini hadir dengan RAM 8GB dan memori penyimpanan 128GB.

Baca Juga:

Realme Siap Luncurkan Smartphone Narzo 20 dan Produk AIoT

Pada laman penjualan juga tertera spesifikasi lain seperti menggunakan prosesor Mediatek Helio G95, 4500mAh Lithium Polymer Battery, dan ada dua pilihan warna yang tersedia, yakni Black Ninja dan White Knight.

Tak berhenti disitu, penggunaan layar FHD+ dengan luas 6,5 inci serta konfigurasi kamera juga terpampang jelas. Dikatakan bahwa pada kamera belakang menggunakan kamera 48MP + 8MP + 2MP + 2MP, dan kamera depan menggunakan 16MP.

"PRE-ORDER 2 MINGGU DGN KUOTA TERBATAS! Pengiriman unit maksimal minggu pertengahan November 2020 via GoSend/Grab Instant/JNE/J&T/SiCepat/AnterAja/Ninja Xpress sesuai pilihan pembeli," tulis penjual.

Baca Juga:

realme Watch S Dipastikan Meluncur dalam Waktu Dekat

Untuk diketahui, realme sendiri memang telah mengkonfirmasi bahwa Narzo 20 Pro akan dijual dengan rentang harga Rp 3 jutaan. Namun belum diketahui pasti apakah harganya akan benar-benar sama.

Dalam keterangannya, penjual juga menegaskan bahwa harga sewaktu-waktu dapat berubah. Untuk itu agar lebih jelas, kita tunggu saja harga finalnya saat peluncuran nanti.

SHARE:

Menantikan Sepak Terjang Shugo Watanabe Sebagai Presiden Direktur Baru Honda Prospect Motor

Daftar Perangkat Samsung yang Bisa Cicipi Galaxy AI