realme Watch S Dipastikan Meluncur dalam Waktu Dekat

Technologue.id, Jakarta – realme kembali mengumumkan kehadiran jam tangan pintar terbarunya. Adalah Watch S, realme memastikan perangkat ini akan hadir dalam waktu dekat.

realme Watch S ini akan meluncur pada 2 November 2020 mendatang. Hal ini seperti yang disampaikan perusahaan lewat akun Twitter realme Pakistan.


Baca Juga:

Review realme 7: Spesifikasi Lebih Gahar, Baterai Lebih Besar


Dilansir dari Phone Arena pada Senin (26/10/2020), realme Watch S akan hadir dengan desain tampilan dan warna tali yang berbeda. Perangkat ini akan mengusung layar touchscreen 1,3 inci dengan kemampuan Auto Brightness.

Tak ketinggalan, fitur kesehatan seperti Heart Rate dan Blood Oxygen Monitor turut dihadirkan. Fitur lainnya seperti fitur olahraga juga akan disematkan yang mana nantinya akan ada 16 mode olahraga.

Baca Juga:

Unboxing Ponsel Rp 2 Jutaan realme C17


realme Watch S disebut akan memiliki baterai yang tahan lama. Dikatakan bahwa perangkat ini mampu bertahan selama 15 hari dalam sekali pengisian baterai.

Masih banyak informasi yang belum terkuak terkait realme Watch S ini. Jika penasaran, tunggu saja informasi lengkapnya dihari peluncuran nanti.

Latest News

Tokopedia Berdayakan Perempuan di Era Digital Lewat ‘START Summit Extension: Women in Tech’

Technologue.id, Jakarta - Tokopedia menggelar START Summit Extension dengan tema Women in Tech secara daring pada 28 November 2020 pukul 09.30-19.00 WIB....

Samsung Berhenti Rilis Seri Galaxy Note Pada 2022?

Technologue.id, Jakarta - Samsung dilaporkan bakal menghentikan produksi generasi Galaxy Note-nya dalam dua tahun kedepan. Sebuah tweet oleh @cozyplanes...

Pemain PUBG Mobile Jadi Target Serangan Siber

Technologue.id, Jakarta - Game battle royale PUBG Mobile menjadi salah satu game yang paling digemari saat ini. Namun di balik itu, ternyata...

Spotify Reset Password Pengguna Akibat Masalah Keamanan Data

Technologue.id, Jakarta - Spotify melakukan pengaturan ulang kata sandi secara bergulir ke ratusan ribu akun pengguna setelah ditemukannya indikasi kebocoran data.

Free Fire Bakal Gandeng Cristiano Ronaldo?

Technologue.id, Jakarta - Free Fire terkenal sering kolaborasi dengan selebritis untuk bikin konten dan event baru yang menarik bagi para pemain. Sebelumnya Free...

Related Stories