realme Watch S Dipastikan Meluncur dalam Waktu Dekat

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – realme kembali mengumumkan kehadiran jam tangan pintar terbarunya. Adalah Watch S, realme memastikan perangkat ini akan hadir dalam waktu dekat.

realme Watch S ini akan meluncur pada 2 November 2020 mendatang. Hal ini seperti yang disampaikan perusahaan lewat akun Twitter realme Pakistan.


Baca Juga:

Review realme 7: Spesifikasi Lebih Gahar, Baterai Lebih Besar


Dilansir dari Phone Arena pada Senin (26/10/2020), realme Watch S akan hadir dengan desain tampilan dan warna tali yang berbeda. Perangkat ini akan mengusung layar touchscreen 1,3 inci dengan kemampuan Auto Brightness.

Tak ketinggalan, fitur kesehatan seperti Heart Rate dan Blood Oxygen Monitor turut dihadirkan. Fitur lainnya seperti fitur olahraga juga akan disematkan yang mana nantinya akan ada 16 mode olahraga.

Baca Juga:

Unboxing Ponsel Rp 2 Jutaan realme C17


realme Watch S disebut akan memiliki baterai yang tahan lama. Dikatakan bahwa perangkat ini mampu bertahan selama 15 hari dalam sekali pengisian baterai.

Masih banyak informasi yang belum terkuak terkait realme Watch S ini. Jika penasaran, tunggu saja informasi lengkapnya dihari peluncuran nanti.

- Advertisement -

Latest News

Inisiatif ‘Hyperlocal’ Tokopedia Dorong UMKM Palembang Raup Untung Ratusan Juta

Technologue.id, Jakarta - Inisiatif 'Hyperlocal' Tokopedia kian membawa dampak positif bagi pegiat usaha lokal di Indonesia. Pempek Cek Dung dan Pabrik Kerupuk...

Sony Luncurkan Drone Airpeak S1, Bisa Terbang Hingga 90 Km/Jam

Technologue.id, Jakarta - Sony resmi meluncurkan drone Airpeak pertamanya. Adalah Airpeak S1, drone ini ditujukan untuk pembuatan film profesional.

WhatsApp di Feature Phone Bisa Dipakai Telepon

Technologue.id, Jakarta - Pemegang feature phone berbasis KaiOS kini bisa melakukan panggilan telepon atau voice call melalui WhatsApp. Aplikasi messaging populer tersebut...

Redeem Code Genshin Impact Edisi Bulan Juni 2021

Technologue.id, Jakarta - Genshin Impact buatan miHoYo kian diminati para gamer di seluruh dunia. Untuk sambut kehadiran update Genshin Impact versi 1.6...

Samsung Rilis ISOCELL JN1, Dukung Resolusi 50MP

Technologue.id, Jakarta - Samsung resmi mengumumkan sensor kamera terbaru mereka. Adalah ISOCELL JN1, sensor kamera ini diperuntukan bagi smartphone kelas menengah dan...

Related Stories