Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Besok, Oppo A7 Mulai Dijual di Shopee, Harganya?
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Tak perlu waktu lama bagi Oppo merahasiakan kedatangan smartphone baru Oppo A7 ke pasar Indonesia. Oppo Indonesia secara resmi mengumumkan bahwa A7 menjadi perangkat selanjutnya yang akan masuk ke pasar smartphone Indonesia. Melalui unggahan gambar di akun official Instagram @OPPOIndonesia, perusahaan memberikan informasi bahwa pada tanggal 22 November 2018 mendatang perangkat A7 akan tersedia melalui penjualan online pada e-commerce Shopee.id.

Baca juga:

Perbandingan Spesifikasi Vivo V11 Pro vs Oppo F9

“Perangkat yang kami siapkan untuk hadir pada akhir kuartal ini adalah Oppo A7, keunggulan perangkat ini terletak pada keunggulan daya tahan baterai dan layar waterdrop full-screen yang memberikan kenyamanan untuk menonton video dan bermain games. Selain itu, A7 hadir dengan warna baru yang sangat fashionable, perangkat ini nantinya dapat dipesan melalui Shopee.id,” ujar Aryo Meidianto A., PR Manager Oppo Indonesia.

Baca juga:

Oppo A7 Resmi Meluncur, Bawa Hyper Boost dan Baterai Bongsor

Dari segi spesifikasi, Oppo A7 hadir dengan layar 6.22 inchi berjenis waterdrop fullscreen. Baterai besar 4.230 mAh dikombinasikan dengan fitur AI Battery Management yang terdapat pada ColorOS 5.2 membuat perangkat ini dapat bertahan seharian lebih. Di bidang fotografi, A7 hadir dengan kamera utama ganda 13 + 2 Megapixel dengan teknologi AI yang dapat menghasilkan foto portrait yang menawan.

Baca juga:

Jelang Akhir Tahun, Oppo Siap Rilis Seri F9 Versi Murah?

Untuk harga perangkat ini, Oppo Indonesia akan mengumumkannya pada tanggal 22 mendatang. Perangkat A7 dijual di Indonesia dengan perkiraan harga Rp3 Jutaan. Setelah melalui pemesanan secara online melalui shopee.id, perangkat ini nantinya akan tersedia secara offline pada awal bulan depan.

SHARE:

Tingkatkan Efisiensi Daya, Samsung Bikin Chip Ponsel 2nm di 2025

Viral Video Suporter Shalat di GBK Beda Arah Kiblat, Ini Reaksi Netizen