Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Bisa Tanya-tanya Dokter di Aplikasi TikTok
SHARE:

Technologue.id - Platform TikTok memang identik dengan video-video lucu dan unik. Namun lebih dari itu, TikTok ternyata juga banyak diisi oleh konten menarik lainnya, seperti soal tips kebugaran, tentang makanan, travel, bahkan tips kesehatan dan kehamilan. Untuk urusan kesehatan atau kehamilan, salah satu akun yang rajin membagikan tips adalah @tanyakandokter. Akun ini tercatat telah memiliki lebih dari 164 ribu folllower dan telah memperoleh 463 ribu like dari berbagai video yang telah dibuatnya mengenai tips seputar kesehatan dan kehamilan. Sesuai namanya, akun @tanyakandokter juga kerap menjawab pertanyaan yang sering diajukan ibu hamil dalam bahasa yang mudah dimengerti dan singkat, sesuai dengan durasi TikTok yaitu 15-60 detik.

Baca juga:

Hari Internet Aman Sedunia, TikTok Luncurkan Panduan Internet Positif

Adapun salah satu video yang paling banyak ditonton adalah saat @tanyakandokter menjawab pertanyaan mengenai cara untuk cepat memperoleh kehamilan. Video sukses dilihat lebih dari 200 ribu kali. Sedangkan video lainnya yang tak kalah banyak peminatnya adalah seputar informasi mengenai apakah ibu hamil boleh makan pedas, sampai posisi tidur yang bagus untuk ibu hamil. Meski dengan durasi video yang singkat, informasi kehamilan yang dibagikan oleh akun @tanyakandokter juga bisa dibilang sangat lengkap. Mulai dari soal kapan waktu yang tepat untuk melakukan test pack, hingga tips menghadapi kehamilan.

Baca juga:

Bagi-bagi Tips Kebugaran ala Seleb Tiktok

Platform TikTok semakin sering digunakan oleh orang dari berbagai profesi untuk membagi pengetahuannya. Dengan tersedia dalam 75 bahasa di 150 negara, platform ini telah berkembang menjadi konten bermanfaat lantaran banyak digunakan oleh penggunanya untuk berbagi informasi dan berbagai tips menarik.

SHARE:

XL Axiata: Merger dengan Smartfren, Hilalnya Belum Nampak

Sempat Hilang Kontak, Voyager 1 Kirim Data ke Ilmuwan NASA