Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Black Shark Bisa Cicipi Android Pie, Ini Dia Fitur-fiturnya
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Perusahaan teknologi gaming, Black Shark, mengumumkan bahwa kini semua pengguna Black Shark 1 dapat melakukan proses pembaruan over the air (OTA) ke Android Pie. Rilis pembaruan ini baru saja dilakukan dan akan segera hadir pada setiap unit Black Shark 1 di seluruh dunia.

Baca Juga: Penuhi TKDN, Ponsel Gaming Black Shark Segera Sambangi Indonesia

Android Pie (Android 9) hadir dengan beberapa fungsi, pembaruan dan optimalisasi terbaru. Beberapa fitur yang tersedia untuk pengguna, antara lain: • Versi SharkSpace terbaru, dan sebuah desain antarmuka yang baru. • Fitur GamerStudio terbaru yang membuat pemain dapat menyesuaikan berbagai preferensi mereka terhadap lima aspek performa audio layar sentuh dan jaringan. • Versi 3.0 GameDock terbaru. Dengan pembaruan Android Pie ini, Black Shark membawa pengalaman mobile gaming yang mencakup: • Screen Recorder – Dengan fitur ScreenRecorder, para gamer dapat merekam konten dan suara di tampilan layar dan membagikannya ke teman-teman dan komunitas. • Koneksi Wifi and hotspot secara bersamaan – Baik saat bermain maupun bekerja, pengguna Black Shark 1 kini dapat berbagi jaringan Wifi melalui fungsi hotspot. Cara yang baik untuk terus terhubung dengan jaringan kualitas yang tinggi sambil memberikan akses tersebut untuk orang lain. • FaceUnlock – Fitur baru ini membuat pengguna Black Shark 1 lebih mudah untuk membuka ponsel pintar mereka, dengan langkah tambahan keamanan untuk melindungi data pengguna. • Gamer Studio – Para gamer sekarang dapat mengganti pengaturan di Game Studio untuk bermain dengan cara yang lebih personal.

Baca Juga: Black Shark 2 Pro Mulai Incar Asia Tenggara, Berapa Harganya?

Selain dengan berbagai inovasi untuk mencapai hal tersebut, perusahaan juga memberikan optimalisasi besar yang telah mereka kerjakan mulai dari Efek kamera fokus, Stabilitas sistem, Performa sistem, dan Fitur No Keypad di GameDock. Pembaruan Black Shark 1 sudah termasuk Google Security Patch to 2019-08-05 yang menambah berbagai perbaikan terhadap framework media, komponen Broadcom, komponen Qualcomm, dan komponen terbatas Qualcomm.

SHARE:

7 Aplikasi Memasak untuk Sahur dan Berbuka Puasa di Bulan Ramadan

Makin Eksis, Neta Jalin Kerjasama dengan Penyedia Baterai Mobil Listrik di Indonesia