Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
BMW Seri 3 Touring Generasi Terbaru Meluncur di Indonesia, Segini Harganya
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - BMW Indonesia resmi meluncurkan New BMW Seri 3 Touring atau New BMW 330i Touring M Sport. Mobil mewah tersebut hadir dalam jumlah terbatas dengan harga Rp1,367,000,000 (off the road).

“BMW Seri 3 bukan hanya sekadar Seri dari BMW melainkan kendaraan legendaris yang menjadi ikon dari Sheer Driving Pleasure," ujar Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia.

Baca Juga:
Gandeng BMW, Infinix Note 40 Series Racing Edition Tampil Eksklusif

Mobil ini diklaim sudah mendapatkan penyempurnaan desain yang lebih segar dari pendahulunya ditambah dengan adanya teknologi digitalisasi BMW Connected Drive dan aplikasi My BMW. Selain itu, BMW Operating System 8 dan BMW Curved Display menghadirkan desain modern minimalis pada bagian interior.

Dilengkapi dengan Transmisi Steptronic delapan percepatan, paddle shift dan desain baru pada gear shift semakin sempurnakan tampilan interiornya. Lampu depan yang lebih ramping dan grille BMW baru memberikan tampilan yang kokoh dan sporty.

Baca Juga:
Pertama di Indonesia, BMW Resmikan Bengkel Perbaikan Body and Cat

Di sektor performa, BMW 330i Touring M Sport dibekali dengan mesin pembakaran internal berteknologi BMW TwinPower Turbo. Unit bensin empat silinder dengan manifold buang yang terintegrasi ke dalam kepala silinder dan sistem turbocharger mampu menghasilkan tenaga hingga 241 hp dan torsi 400 Nm.

Untuk menegaskan karakter sportinya, BMW 330i Touring M Sport menyajikan transmisi Steptronic Sport delapan percepatan dengan fitur canggih, termasuk Launch Control. Sementara itu, sistem bantuan pengemudi seperti Front Collision Warning, Active Cruise Control, dan Lane Departure Warning memberikan tingkat keamanan yang lebih tinggi.

SHARE:

Faktor Ini yang Bikin Ponsel Lipat Semakin Bergairah di Indonesia

Masalah-masalah yang Kerap Mendera Smartphone Layar Lipat