Bocoran Harga Samsung Galaxy S21 Series

Technologue.id, Jakarta – Seiring dengan peluncuran Samsung Galaxy S21 Series yang semakin dekat, harga ponsel flagship itu pun kini mulai terkuak.

- Advertisement -

Operator telekomunikasi Belgia, Voo secara tidak sengaja mengungkap harga jajaran ponsel terbaru besutan raksasa teknologi asal Korea Selatan ini.

Seperti dikutip Gizmochina pada Jumat (8/1/2021), varian Galaxy S21 reguler dengan memori penyinpanan 128GB akan dibandrol seharga € 849 atau setara Rp 14,5 jutaan.

Baca Juga:

Bocoran Lengkap Samsung Galaxy S21 Series

Bocoran Harga Samsung Galaxy S21 Reguler (Sumber: Gizmochina)


Sementara untuk varian Galaxy S21+ dibanderol € 1.049 atau sekitar Rp 18 jutaan.

Bocoran Harga Samsung Galaxy S21+ (Sumber: Gizmochina)

Dan varian terendah dari galaxy S21 Ultra dipatok € 1.399 atau berkisar Rp 24 jutaan.

Bocoran Harga Samsung Galaxy S21 Ultra (Sumber: Gizmochina)


Harga ini berlaku untuk pasar Eropa. Mungkin akan berubah untuk pasar-pasar lainnya.

Baca Juga:

Samsung Bakal Jual Ponsel Tanpa Charger?


Di Eropa sendiri, Samsung Galaxy S21 Series akan mengusung prosesor Exynos 2100. Sementara untuk pasar lainnya menggunakan prosesor Snapdragon 888.

Belum diketahui secara pasti apakah Samsung akan benar-benar membandrol perangkat terbarunya ini sesuai dengan bocoran yang beredar.

Kita tunggu saja saat peluncurannya nanti, 14 Januari 2021 mendatang.

Latest News

Huawei Bakal Buat Mobil Listrik

Technologue.id, Jakarta - Sanksi yang dijatuhkan Amerika Serikat kepada Huawei memberikan luka yang mendalam. Dan sekarang, Huawei perlahan-lahan mulai merambah industri lain.

Tak Tertarik ke Mars, Bill Gates Pilih Rawat Bumi

Technologue.id, Jakarta - Bill Gates mengaku tak tertarik mengeksplorasi luar angkasa layaknya Elon Musk. Hal ini ia sampaikan dalam sesi wawancara dengan...

Bersama Studio Anime Asal Jepang, Netflix Garap Serial Terminator

Technologue.id, Jakarta - Netflix dan studio anime asal Jepang, Production I.G akan menggarap serial animasi Terminator. Proyek ini akan diproduseri oleh Matt...

Paman Boboho Meninggal, Jagat Twitter Diselimuti Duka

Technologue.id, Jakarta - Aktor asal Tiongkok Ng Man-tat atau yang lebih dikenal Paman Boboho dikabarkan meninggal dunia, Sabtu (27/2/2021) pukul 17:16 waktu...

Teknologi China Makin Maju, Mantan Bos Google Sebut AS Terancam

Technologue.id, Jakarta - Mantan CEO Google, Eric Schmidt mengungkapkan kekhawatirannya atas kemajuan teknologi China. Ia menyebut Amerika Serikat (AS) kini tengah terancam.

Related Stories