Bolt dan First Media Manjakan Pelanggan Pakai Akses HOOQ Gratis

Peluncuran akses gratis HOOQ bagi pelanggan Bolt dan First Media (Denny Mahardy/Technologue.id)

Technologue.id, Jakarta – Penyedia layanan internet dan TV berbayar milik Lippo Group, First Media dan Bolt mengumumkan kolaborasi perdananya dengan aplikasi over-the-top (OTT), Hooq. Kerjasama yang dilakukan kedua pihak ini membuat pelanggan Bolt dan First Media dapat menikmati konten yang disediakan HOOQ dengan penawaran khusus.

Meena Kumari Adnani, Executive Vice President of Content Development And Business Affairs First Media Tbk menyebutkan kolaborasi yang dilakukannya dengan HOOQ merupakan penyesuaian terhadap kondisi pasar dan memenuhi kebutuhan pelanggan yang kini sangat mobile.

Baca juga : Promo Paket Unlimited Bolt 4G+ Cuma Rp99 Ribu Sebulan!

“Kerjasama strategis dengan HOOQ ini akan memberikan para pelanggan kami kesempatan untuk menikmati berbagai konten yang ditawarkan HOOQ on demand pada layar besar melalui set top box interaktif kami, saat bepergian di gadget mereka kapan dan di mana saja,” kata Meena di Senayan City, Jakarta Pusat.

Senada dengan Meena, Billy Abe selaku Chief Product Officer Bolt mengklaim tengah berusaha menyajikan konten hiburan yang bisa dinikmati secara gratis. Bolt berharap pelanggan menemukan alasan untuk menikmati aktivitas di internet dengan konten yang berkualitas.

Baca juga : Bolt Sasar Luncurkan Paket Unlimited Buat Pengguna Rumahan

“Pelanggan prabayar Bolt yang membeli paket senilai Rp 99 ribu dan pascabayar Rp 149 ribu bisa menikmati akses HOOQ secara gratis mulai bulan Oktober selama dua bulan ke depan. Setelah itu mereka akan bisa tetap menikmati konten dari HOOQ dengan harga khusus,” imbuh Abe.

Sedangkan bagi pelanggan First Media, langsung bisa menikmati konten dari HOOQ secara gratis mulai bulan Oktober. Pada bulan ketiga pelanggan Bolt dan First Media bisa membayar Rp 20 ribu untuk bisa tetap menikmati konten yang disediakan HOOQ.

Baca juga : Indosat Ooredoo Bikin Kuota Data Pelanggan Gak Hangus

Sekarang ini, First Media memiliki 600 ribu pelanggan residensial dan Bolt punya 3,5 juta pelanggan yang berada di kawasan Jabodetabek, Banten, Medan dan Binjai. Sedangkan HOOQ memasuki pasar Indonesia sejak 1,5 tahun lalu telah memiliki 10 ribu pelanggan.