Technologue.id, Jakarta – Demi memberikan apresiasi bagi para pelanggan prabayar setianya, BOLT menyelenggarakan Program Loyalitas “BOLT VIP”. Program tersebut menawarkan banyak keuntungan, di antaranya adalah bonus kuota, diskon program Trade In, dan perangkat gratis.

“Pencapaian yang diraih BOLT sampai sekarang adalah berkat dukungan pelanggan yang sudah mempercayakan BOLT sebagai penyedia layanan internet mereka. Sehingga program ini digelar sebagai wujud terima kasih kami kepada para pelanggan setia. Komitmen kami adalah memberi layanan terbaik dan menawarkan produk internet unlimited sesungguhnya, tanpa batas kuota dan waktu. Dan program ini merupakan bagian komitmen kami,” ucap Billy Abe, Chief Product Officer BOLT.

Baca juga:

BOLT dan First Media Manjakan Pelanggan Pakai Akses HOOQ Gratis

Tersedia empat tingkat Program Loyalitas BOLT, yaitu:

  • Bronze member: pelanggan dengan masa aktif lebih dari bulan
  • Silver member: pelanggan dengan masa aktif lebih dari satu tahun
  • Gold member: pelanggan dengan masa aktif lebih dari dua tahun
  • Platinum member: pelanggan dengan masa aktif lebih dari tiga tahun

Tingkatan tersebut mempengaruhi besarnya bonus yang diperoleh. Pelanggan dapat memperoleh bonus kuota sampai 30% dan diskon sampai 50% untuk Trade In modem MiFi. Bahkan bisa mendapatkan MiFi gratis jika pelanggan Gold atau Platinum member beralih dari prabayar ke pasca bayar. Tersedia juga bonus tambahan untuk pembelian Super Flex minimal Rp 99 ribu.

Baca juga:

Promo Paket Unlimited Bolt 4G+ Cuma Rp99 Ribu Sebulan!

Program Loyalitas ini dibuka 3 Oktober 2017 sampai seterusnya. Manfaat dan layanan program ini akan terus ditingkatkan seiring dengan pengalaman internet cepat, stabil, dan terjangkau yang dihadirkan,” lanjut Billy.

Baca juga:

BOLT Sasar Luncurkan Paket Unlimited Buat Pengguna Rumahan