Technologue.id, Jakarta – BOLT secara resmi memperkenalkan Kartu Perdana (Starter Pack) 4G+  terbaru mereka yang disebut “Pilih Suka-Suka” dan paket internet Ultra-Combo.

“Kartu Perdana 4G+ ‘Pilih Suka-Suka’ merupakan solusi layanan yang kami hadirkan untuk menjawab kebutuhan pelanggan yang semakin beragam, serta untuk memberikan kemudahan bagi retailer dalam menawarkan beragam pilihan paket 4G melalui satu kartu,” tutur Billy Abe, Chief Product Officer BOLT.

Baca juga:

Indosat Resmi Beredel Layanan IM3 Prime

- Advertisement -

Dengan Kartu Perdana 4G+ “Pilih Suka-Suka”, pelanggan dapat dengan mudah memilih berbagai pilihan paket internet Truly Unlimited yang memberikan layanan UNLIMITED QUOTA dan NO FUP

Starter pack 4G+ ini dapat digunakan untuk paket prabayar maupun pascabayar. Disamping itu, BOLT juga menyediakan Paket Ultra-Combo, yaitu paket prabayar yang menawarkan kemudahan berupa kuota 5 kali lebih banyak untuk penggemar media sosial dengan harga terjangkau, yang dapat digunakan melalui smartphone dan modem Wi-Fi.

Baca juga:

Upayakan Layanan Merata, Telkomsel Bangun 17 BTS Baru di Wilayah Terisolir

“Dengan harga paket yang terjangkau, Ultra-Combo menawarkan kemudahan dan kuota berlimpah untuk kuota utama dan tambahan bonus kuota 24 Jam, kuota media sosial, kuota malam dan kuota khusus untuk YouTube,” tambah Billy.

Hanya dengan Rp65.000 sampai dengan Rp299.000, pelanggan sudah bisa mendapatkan kuota mulai dari 15GB hingga 100GB. Paket ini bisa digunakan bagi pengguna smartphone dan modem.

Baca juga:

Donasi Kuota, Bentuk Dukungan XL Axiata pada Dunia Pendidikan

“Kami akan terus melakukan inovasi untuk memberikan yang terbaik, melalui produk-produk yang dapat melayani kebutuhan pelanggan, khususnya bagi generasi millennial yang memiliki kreativitas tanpa batas dan menginginkan berbagai kemudahan melalui berbagai layanan yang ada,” tutup Billy.