
SHARE:
Technologue.id, Jakarta - Bos baru Xiaomi Indonesia, Alvin Tse, mengaku baru dua minggu berada di Jakarta. Tanpa lama berleha-leha, Ia langsung didapuk menjadi orang yang memperkenalkan sekaligus mempresentasikan smartphone terbaru Redmi Note 8 Series di hadapan publik. Di Indonesia, Alvin akan memimpin pengelolaan operasional Xiaomi secara penuh. Selama masa bakti ini, Ia membeberkan strategi perusahaan ke depan.
Baca Juga: Xiaomi Jor-joran Upgrade Kamera Redmi Note 8
“Strategi Xiaomi sangat simple yaitu menyediakan amazing products dengan honest pricing. Dan juga fokus kepada Mi Fans,” ujar Alvin Tse, Country Director Xiaomi Indonesia, usai acara peluncuran smartphone terbaru, di Jakarta, Kamis (17/10/2019). Ia menekankan bahwa melibatkan Mi Fans (sebutan pengguna produk Xiaomi) sangat penting untuk menunjang bisnis mereka, selain senantiasa melakukan inovasi produk. Dengan persaingan pasar smartphone yang sangat ketat, Xiaomi selalu berpegang teguh pada visi dan misi mereka tersebut. Alih-alih hanya mencontek strategi bisnis kompetitornya. "Bila strategi Anda untuk mengikuti brand lain, maka Anda akan menjadi nomor dua. Namun bila strategi Anda untuk memuaskan permintaan pasar, maka mungkin Anda akan menjadi nomor satu. Untuk itulah kami perlu mengetahui produk-produk kami, kita perlu menggembleng R&D (penelitian dan pengembangan) yang baik, dan yang tak kalah penting kami perlu mendengarkan masukan dari penggemar," jelasnya.Baca Juga: Sah, Ini Dia Smartphone 64MP Pertama di Indonesia
[caption id="attachment_53939" align="alignnone" width="636"]