Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Bug Twitter: Tweet Circle Tidak Lagi Bersifat Pribadi
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Bug di Twitter saat ini mengkhawatirkan banyak pengguna, di mana tweet Lingkaran yang dianggap pribadi muncul di timeline For You yang dibuat secara algoritme.

Kesalahan ini berarti bahwa tweet yang seharusnya hanya menjangkau grup tertentu dapat melanggar penahanan dan menjangkau audiens yang tidak diinginkan. Situasi seperti ini dapat memicu beberapa situasi yang tidak nyaman dan berbahaya bagi pengguna yang memposting keluhan atau renungan pribadi.

Bug ini juga telah mengalami keluhan secara langsung oleh banyak pengguna. Hal ini terjadi ketika tweet Lingkaran muncul di garis waktu Untuk Anda kepada pengguna yang mengikuti pengepos, tetapi tidak ada di Lingkaran mereka.

Baca Juga:
Twitter Kembali Tampilkan Akun Pemerintah Rusia Setelah Dibatasi Selama Setahun

Yang lain melaporkan bahwa kicauan Lingkaran mereka menjangkau lebih jauh daripada mereka yang mengikutinya. Hal ini memperlihatkan bahwa bug Twitter bukan masalah baru, dan hingga saat ini, tidak ada bukti substansial bahwa kiriman Lingkaran pribadi sering melanggar penahanan.

Namun, bug ini dapat menimbulkan masalah privasi serius, terutama karena Twitter telah memberhentikan begitu banyak insinyur. Bug ini membuat pengguna Twitter harus lebih berhati-hati dengan apa yang mereka katakan di internet.

Renungan pribadi pengguna tidak lagi bersifat pribadi seperti yang mereka kira. Mereka perlu mempertimbangkan kembali sebelum memposting keluhan tentang pekerjaan mereka, gosip tentang orang yang mereka sukai, atau bahkan telanjang.

Baca Juga:
Serba-Serbi Twitter : Label Retweet Nge-Bug dan Logo Twitter Berubah jadi Meme Doge

Jangan Sampai Kebobolan Privasi

Bagi pengguna media sosial, privasi menjadi salah satu hal yang penting dan harus dijaga. Jangan sampai ada celah yang bisa membuat privasi pengguna bocor, seperti yang terjadi pada bug Twitter saat ini.

Kita harus berhati-hati dengan apa yang kita katakan di internet, terutama di Twitter. Hal ini akan membuat kita lebih terjaga dan merasa aman saat menggunakan media sosial.

Jadi, jika kamu pengguna Twitter, pastikan bahwa kamu tidak terdampak oleh bug ini. Jika kamu mengalami kesalahan ini, segera laporkan ke pihak Twitter agar segera diperbaiki. Perbaikan yang cepat sangat diperlukan agar privasi pengguna tidak lagi terancam. Terus jaga privasi Anda dan gunakan media sosial dengan bijak.

SHARE:

Microsoft Tunda Peluncuran Fitur Recall AI yang Kontroversial

Harga Rp2 Jutaan, Perbandingan Spek ZTE Nubia Neo 2 5G vs Tecno Pova 6