Buka kompetisi, Garena Cari Tim eSports Free Fire untuk Kejuaraan Dunia

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Kompetisi Free Fire Indonesia Masters (FFIM) 2021 Spring akan segera berlangsung. Kehadiran FFIM 2021 ini merupakan bentuk komitmen perusahaan mendukung perkembangan ekosistem eSports di Indonesia.

Untuk itu, Garena memberikan kesempatan bagi seluruh pemain Free Fire untuk menjadi atlet eSports mewakili Indonesia di Kejuaraan Dunia.

“Semua pemain memiliki kesempatan sama mewakili Indonesia di kejuaraan dunia, baik pemain baru maupun profesional, tanpa batasan level skill maupun perangkat,” ujar Christian Wihananto, Prosedur Game Garena Free Fire Indonesia, dalam keterangan resminya, Selasa (09/02/2021).

Baca Juga:
Garena Persembahkan Turnamen Internasional Secara Virtual Berhadiah Total Miliaran Rupiah

Selain berkesempatan menjadi atlet eSports, pemenang FFIM 2021 Spring juga akan mendapatkan hadiah total sebesar Rp 800 juta, serta membawa nama Indonesia di turnamen tingkat dunia.

“Kami mengajak dan membuka kesempatan bagi pemain di seluruh Indonesia untuk dapat turut bergabung di FFIM 2021 Spring, dan merasakan keseruan dalam turnamen Free Fire terbesar di Indonesia,” tambah Christian Wihananto.

Menariknya, FFIM 2021 spring Juga memberi kesempatan Bertanding melawan tim-tim terbaik turnamen Free Fire Master League (FFML) Season III, seperti EVOS Esports, RRQ Hades, ONIC Olympus, Aura Esports, dan Island of Gods.

Baca Juga:
Garena Fantasy Town Luncurkan Fantasypedia, Hadirkan Wadah Edukasi Budaya Indonesia Bagi Para Pemain

Tak hanya itu, bagi para survivors dapat mendaftarkan timnya untuk berpartisipasi dibabak Open Qualifier FFIM 2021 Spring melalui mode turnamen dalam game yang dinamai The Arena, dengan syarat pemain yang ingin berpartisipasi telah mencapai minimal level 40 dan rank Diamond 1 pada profil pemain mereka.

Pendaftaran FFIM 2021 Spring, dibuka pada tanggal 8-14 Februari 2021. Selain itu, rangkaian pertandingan Open Qualifiers FFIM 2021 Spring akan dimulai pada Minggu, 14 Februari 2021, pukul 13:00 – 18:00 WIB.

- Advertisement -

Latest News

Tokopedia START Summit 2021 Siap Digelar

Technologue.id, Jakarta - Tokopedia kembali akan menggelar konferensi teknologi untuk kali kedua yakni Tokopedia START Summit 2021, pada Sabtu, 3 Juli mendatang....

Paruh Pertama 2021, DANA Catat Pertumbuhan Signifikan

Technologue.id, Jakarta - Dompet digital Dana mencatat pertumbuhan positif di paruh pertama 2021. Capaian ini menempatkan DANA sebagai perusahaan teknologi finansial dengan...

Menhub Apresiasi Inovasi Grab saat Pandemi

Technologue.id, Jakarta - Adaptasi yang dilakukan Grab di tengah pandemi mendapat apresiasi dari Menteri Perhubungan RI, Budi Karya Sumadi. Ia mengatakan bahwa...

Daftar Area yang Kedapatan Layanan 5G Indosat

Technologue.id, Jakarta - Indosat Ooredoo resmi menghadirkan layanan 5G, Selasa (22/6/2021). Pada tahap awal ini, layanan tersedia di beberapa kota besar antara...

Instagram Music Meluncur di Indonesia

Technologue.id, Jakarta - Instagram akhirnya resmi merilis fitur stiker musik Instagram Stories ke Indonesia. Pengguna di Indonesia kini memiliki...

Related Stories