Copyright 2022 Technologue ID. All rights reserved.

News Latest News Mobile Phones

Buktikan Kemampuan Kamera, Oppo Gelar Kampanye 77 Portrait Anak Bangsa

byIqbal Marsyaf - editorDenny Mahardy Aug 18, 2022

Technologue.id. Jakarta - Meggunakan momen HUT ke-77 RI, Oppo Indonesia menggelar Kampanye 77 Portrait Anak Bangsa.

Kampanye berupa pameran foto dan video portrait dari 77 tokoh. Tokoh-tokoh ini dianggap berkontribusi terhadap kemajuan Indonesia dengan berbagai disiplin ilmu dan keahlian di bidangnya.

Pameran foto 77 Portrait Anak Bangsa diadakan di Plaza Indonesia, Jakarta, mulai 15 Agustus-18 September 2022. Foto dan video portrait keseluruhan figur dalam pameran ini diambil dengan Oppo Reno8 series.

Baca juga:
Oppo Perkenalkan Dua Model Reno8, Versi 4G dan 5G

"Ke-77 orang ini merupakan tokoh inspiratif, mulai dari aktor legendaris, sutradara, penulis hingga founder dari berbagai perusahaan yang akan berbagi cerita dalam berkarya dan berekspresi, hingga berkontribusi untuk bangsa Indonesia lewat rangkaian foto dan video portrait," kata PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto, saat menjelaskan pameran tersebut kepada wartawan di Oppo Gallery, Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (18/8/2022).

Dikatakan Aryo, hasil foto portrait yang dipamerkan dalam 77 Portrait Anak Bangsa di Plaza Indonesia menunjukkan kemampuan perangkat Reno8 Series. Terutama pada perangkat Reno8 Pro 5G yang memiliki Neural Processing Unit (NPU) pencitraan khusus hasil pengembangan OPPO, MariSilicon X.

Kemampuan ini dibuktikan melalui beberapa foto portrait yang diambil dalam kondisi rendah cahaya tetap terlihat jelas, tanpa noise, dan tajam. "Objek foto dengan kondisi minim cahaya, lampu warna-warni, redup, dan lainnya. Semuanya memiliki tantangan tersendiri, sehingga hasilnya memberikan gambaran kemampuan perangkat," tandasnya seraya menambahkan, semua foto diambil di dalam ruangan.

#OppoIndonesia #KameraSmartphone #OppoReno8Pro5G #Kampanye77PortraitAnakBangsa

Prev Next Page 1 of 2

Baca Juga