email-subscribe search-bar

Copyright 2023 Technologue ID. All rights reserved.

News Internet Headline Social

Buntut David Dianiaya, Netizen Curiga Kekayaan Pejabat DJP Eselon III

byChoiru Rizkia - editorChoiru Rizkia Feb 22, 2023

Technologue.id, Jakarta - Kejelian warganet tanah air terhadap kasus yang viral di dunia maya kembali tak terbantahkan. Mereka berhasil menemukan akun media sosial pelaku utama penganiayaan dan pengeroyokan remaja David yang terjadi pada Senin, 20 Februari 2023, di daerah Pesanggarahan Jakarta Selatan.

Terduga pelaku bernama Mario Dandy Satriyo diketahui merupakan anak seorang pejabat Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Jakarta Selatan II. Dalam akun Instagramnya, Mario kerap memperlihatkan kendaraan mewah berupa mobil Rubicon dan motor Harley Davidson. Bukan sekedar posting, Mario juga sambil unjuk kebolehannya mengendarai motor gede dalam berbagai gaya.

Baca Juga:
Trending Topic "David", Korban Pengeroyokan dan Penganiayaan Anak Pejabat Pajak RI

Meski akun real milik Mario telah dihapus, namun netizen sukses menyimpan beberapa postingan foto dan video.

Sering memamerkan kendaraan mewahnya, warganet lantas curiga terhadap gaya hidup dan penghasilan sang ayah Rafael Alun Trisambodo, Kepala Bagian Umum Kantor Wilayah DJP. Diketahui bahwa Rafael Alun Trisambodo berada di jenjang Eselon III.

Berdasarkan laporan harta kekayaan Rafael Alun Trisambodo yang beredar di internet, terpampang jelas bahwa dia memiliki keseluruhan harta berjumlah Rp51 Miliar. Nilai kekayaan ini dinilai fantastis bagi pejabat Eselon III.

Bahkan salah seorang netizen membandingkan harta kekayaan orang tua pelaku penganiayaan dengan milik Presiden RI Jowo Widodo.

Seperti diketahui, "David" menempati trending topic hari ini, Rabu (22/2/2023) di Twitter Indonesia. Setelah ditelusuri, David sedang ramai diperbincangkan karena merupakan korban penganiayaan dan pengeroyokan yang dilakukan oleh seorang anak pejabat pajak.

Akibat aksi penganiayaan ini David dikabarkan mengalami luka serius bagian muka sebelah kanan. Kemudian dilarikan ke RS Medika dan sampai saat ini masih mendapatkan perawatan secara intensif.

#TrendingTopic #TrendingTopicDiTwitter #TrendingTwitter #David #PengeroyokanDavid #PenganiayaanDavid #EselonIII #DJPEselonIII

Baca Juga