Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Trending Topic "David", Korban Pengeroyokan dan Penganiayaan Anak Pejabat Pajak RI
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Twitter Indonesia menampilkan "David" sebagai trending topic hari ini, Rabu (22/2/2023). Setelah ditelusuri, David sedang ramai diperbincangkan karena merupakan korban penganiayaan dan pengeroyokan yang dilakukan oleh seorang anak pejabat pajak.

Terpantau "David" telah diposting sebanyak lebih dari 250 ribu cuitan di Twitter.

Baca Juga:
Viral Mahasiswi UPH Babak Belur Dianiaya Pacar

Awal mula kasus penganiayaan ini terkuak berdasarkan keterangan dari pengguna akun Twitter @finallyvalen. Dia menceritakan, kasus penganiayaan terjadi di kawasan Kecamatan Pesanggrahan, Jakarta Selatan pada Senin, 20 Februari 2023.

Saat itu David sedang bermain di rumah temannya. Kemudian Ia menerima pesan singkat dari mantan pacar, yang mengatakan meminta bertemu untuk mengembalikan kartu pelajar David. Tanpa rasa curiga, pelajar belasan tahun ini mengirimkan share location rumah temannya.

Setelah itu, datang sebuah mobil Jeep hitam dan menyuruh David masuk. Mobil berhenti di sebuah lahan kosong.

David dikeroyok sampai mengalami luka parah dan harus dirawat di ruang ICU Rumah Sakit Medika Jakarta. Dikatakan dia bahwa pelaku adalah Mario Dandy Satriyo.

"Korban atas nama David dan Pelaku utama bernama Mario Dandy Satriyo menggunakan kendaraan Rubicon B 120 DEN (plat aslinya B 2571 PBP),” kata Andreas Vallen.

Kejadian penganiayaan itu berlangsung di Area Perumahan Green Permata, Jalan Swadarma Raya, Kelurahan Ulujami, Kecamatan Pesanggrahan, Jakarta Selatan pukul 18.00 WIB.

Dalam kasus ini, David dikabarkan dikeroyok oleh 3 (tiga) orang hingga mengalami luka-luka di bagian ; bibir, pipi sebelah kanan, telinga sebelah kanan dan kepala.

Baca Juga:
Terbakar Cemburu, Viral Istri Driver Maxim Aniaya Penumpang

Berdasarkan data yang ada, Mario Dandy Satriyo adalah anak Kepala Bagian Umum Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak Jakarta Selatan II, Rafael Alun Trisambodo.

Andreas Vallen berharap agar kasus ini bisa diusut secara tuntas. Tanpa pandang bulu berasal dari mana.

"Jangan diselesaikan secara kekeluargaan ya, karena kita bukan keluarga. Mohon dikawal sampe tuntas @ListyoSigitP," cuitnya.

Di sisi lain, sang ayah korban, melalui akun media sosialnya @seeksixsuck mengaku sudah memaafkan tindakan sadis pelaku. Namun hal ini bukan berarti akan menghentikan proses hukum yang berjalan.

Netizen ikut mengomentari kasus penganiayaan dan pengeroyokan yang melibatkan anak pejabat tersebut. Mereka menyayangkan kejadian memilukan menimpa remaja David. Dan mendukung agar pelaku bisa dihukum setimpal.

"Mesti diusut tuntas, David anak sodara kami @seeksixsuck. Apapun masalahnya penganiayaan adl perbuatan pidana. Pelakunya mesti dites urin, ceweknya mesti dikenakan Pasal 55 KUHP, dan apakah ada dugaan percobaan pembunuhan? Mohon atensi @DivHumas_Polri @ListyoSigitP," ujar @HusinShihab

"Yang kuat dan cepat siuman ya Le David. Kami semua teman dan sahabat-sahabat Bapakmu akan selalu berdoa dan lakukan apapun untuk kesembuhanmu. Meski kamu bukan anaknya pejabat, tapi kita akan pastikan proses hukum berjalan dan para pelaku mendapatkan hukuman yang semestinya," tutur @addtaufiq

SHARE:

Penipuan QR Code Akulaku Makin Marak, Ini Cara Menghindarinya

Kritik Pelecehan Seksual, 8 Mantan Karyawan Tuntut SpaceX dan Elon Musk