Technologue.id, Jakarta – Anda penggemar ninja? Bagi Anda penggemar ninja, tentunya sudah tak asing lagi dengan serial anime ninja populer Naruto. Kini Naruto hadir dalam versi game-nya bertajuk Naruto to Boruto: Shinobi Striker untuk konsol game PlayStation 4, Xbox One dan PC.

Seperti serial animenya, Naruto to Boruto: Shinobi Striker menghadirkan beberapa karakter ninja Konoha yang sama diantaranya Naruto, Sasuke, Sakura, Kakashi, Hinata, dan karakter lainnya. Hadir pula karakter musuh bebuyutan dari tim Akatsuki seperti Itachi Uchiha, Kisame Hoshigaki, Konan, Tendo Pain, dan sebagainya.

Naruto to Boruto Shinobi Striker Characters Konoha Ninjas (Source: Official Bandai Namco Entertainment)

Baca juga:

Gunakan Cheat, Jutaan Pemain PlayerUnknown’s Battlegrounds Dibekukan

Dua karakter utama yang ditonjolkan di game ini tentunya Naruto sendiri dan sang anak Boruto. Bagi Anda yang belum tahu, Boruto merupakan anak dari Naruto dan Hinata. Belum lama ini, Bandai Namco Entertainment selaku publisher mengunggah video trailer terbaru dari game Naruto to Boruto: Shinobi Striker. Video berdurasi 3 menit tersebut memperlihatkan karakter fenomenal dari serial Naruto seperti disebutkan diatas. Grafis yang disajikan cukup menarik dengan tampilan 3D.

Naruto to Boruto Shinobi Striker Characters Akatsuki Team (Source: Official Bandai Namco Entertainment)

Dilansir Crunchyroll.com (06/02/2018), Naruto to Boruto: Shinobi Striker menghadirkan beberapa mode game menarik. Konsep utama yang ditampilkan dari Naruto to Boruto adalah turnamen ninja yang akan mempertemukan 8 pemain secara online. Mode 4v4 atau 4 lawan 4 membagi 8 pemain tersebut menjadi dua tim yang masing-masing terdiri dari 4 orang. Turnamen ninja ini dapat dimainkan secara online dan offline. Karena mengusung konsep turnamen, game ini tidak menghadirkan story mode.

Baca juga:

Siapa Bilang Mobile Legends Itu Game Terpopuler di Indonesia?

Naruto to Boruto Shinobi Striker Boruto and Friends (Source: Official Bandai Namco Entertainment)

Jurus andalan dari tokoh utama Naruto yakni Rasengan dapat Anda gunakan untuk mengalahkan musuh di turnamen ini. Jurus lainnya yang populer adalah Sharingan milik Kakashi juga dapat Anda pilih. Baik ninja Konoha maupun tim Akatsuki dapat Anda pilih untuk mengikuti turnamen tersebut. Masing-masing karakter memiliki jurus tersendiri yang hebat. Anda juga bisa berlari, lompat untuk menghindari serangan musuh. Background tempat pertarungannya pun sama seperti serialnya dengan mengadopsi desa Konoha.

Naruto to Boruto Shinobi Striker Rasengan Naruto (Source : Official Xbox)

Game Naruto to Boruto: Shinobi Striker ini memungkinkan Anda untuk mengkustomisasi avatar yang Anda inginkan. Mulai dari kostum, senjata, model rambut dan wajah dari karakter yang ada di game ini dapat Anda pilih untuk membuat avatar. Anda juga bisa memilih jurus yang Anda inginkan dari karakter Naruto to Boruto: Shinobi Striker ini.

Naruto to Boruto Shinobi Striker Create Avatar (Source : Official Bandai Namco Entertainment)

Naruto to Boruto: Shinobi Striker menjadi game yang sangat ditunggu-tunggu oleh para fansnya. Sayangnya, hingga berita ini diturunkan baik pihak Bandai Namco Entertainment maupun Soleil selaku developer belum memberikan informasi waktu peluncuran dari game Naruto to Boruto: Shinobi Striker. Kabarnya, game Naruto to Boruto: Shinobi Striker akan diluncurkan di tahun 2018 ini. Ditunggu saja.

Baca juga:

Mau Jadi Jutawan? Yuk Ikut “Kuis Jaman Now”!

Mau lihat aksi ninja Konoha bertarung di Naruto to Boruto: Shinobi Striker? Tonton video berikut :