Technologue.id, Jakarta – Daya listrik yang semakin dibutuhkan para pengguna smartphone melahirkan industri baru di dunia, industri powerbank. Brand powerbank dikembangkan Shenzhen Utopia-Originality Technology, ACMIC menjajal peruntungannya di pasar Indonesia.

Perusahaan ini meluncurkan A10Pro sebagai produk perdananya dalam menggarap pasar pengisi daya mobile di Tanah Air. ACMIC yang mengaku perusahaannya ingin menyasar pasar premium membekali produknya dengan teknologi Qualcomm Quick Charge 3.0 yang mendukung pengisian daya cepat dua arah, input maupun output.

Lepas Teaser Mate 10, Ponsel Mewah Huawei Mulai Membosankan?

Menariknya, A10Pro tak hanya bisa dipakai untuk mengisi smartphone melainkan juga baterai laptop. Syaratnya, perangkat yang mau diisi harus didukung dengan USB Type-C misalnya Nintendo Switch, Apple iPad Pro dan MacBook Pro generasi terbaru.

“ACMIC A10Pro didedikasikan untuk menjadi powerbank yang reliable, tidak hanya dari sisi fungsi tapi juga untuk mendukung gaya hidup. Inilah alasan kenapa kami membenamkan beragam teknologi terkini dan memadukannya dengan desain stylish bermaterial aluminium alloy yang ringan dan kokoh,” kata Heri Hertanto, CEO SatuPro Global Niaga selaku distributor tunggal ACMIC di Indonesia.

Google Resmikan Android Oreo, Bagaimana Fiturnya? Kapan Anda Bisa Install?

Lebih lanjut, Heri menambahkan bahwa ACMIC A10Pro merupakan jawaban untuk kebutuhan masyarakat Indonesia yang ingin perangkat mobile-nya selalu tetap hidup tapi tida mau membawa beban berlebih.

Selain menyediakan fitur fast charging, ACMIC A10Pro dilengkapi pula dual input yaitu Apple Lightning Charger da Micro USB supaya penggunanya memiliki pilihan lebih banyak ketika ingin mengisi ulang daya powerbank ini.

Trilogi Smartphone Oppo-FC Barcelona yang Gemparkan Pasaran

Tak hanya soal desain dan fitur, A10Pro dilengkapi dengan garansi lebih panjang dari yang diberikan powerbank kebanyakan. “Jaminan garansi 18 bulan kami sediakan sebagai komitmen dan wujud percaya diri kami terhadap kualitas dari powerbank premium yang kami luncurkan,” jelas Heri.

Powerbank premium ini sudah disediakan secara offline maupun online di harga Rp 499 ribu. Selama masa promosi, A10Pro dipasarkan dengan diskon 40 persen jadi Rp 299 ribu dan tersediak di online store seperti Lazada, Blibli.com, Tokopedia, Bhinneka dan Bukalapak.