Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Capcom Umumkan Game Monster Hunter Terbaru, Rilis di 2025
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Capcom telah mengungkap Monster Hunter Wilds pada Kamis di The Game Awards 2023. Perusahaan game tersebut memamerkan penerus dari Monster Hunter: World yang populer di 2018.

Dikutip dari Polygon, Monster Hunter Wilds akan hadir sekitar tahun 2025 dan dapat dimainkan di konsol game PlayStation 5, Windows PC, dan Xbox Series X, menurut trailer pertama game tersebut.

Baca Juga:
Donkey Kong Country Bakal Tampil di Universal Studios pada 2024

Produser lama Monster Hunter, Ryozo Tsujimoto, mengatakan bahwa penggemar Monster Hunter dapat mengharapkan lebih banyak informasi di musim panas 2024. Dalam video terpisah, Tsujimoto mengatakan bahwa Monster Hunter Wilds akan menampilkan “makhluk dan ekosistem mendetail tingkat baru".

Wilds tampaknya merupakan evolusi dunia terbuka sepenuhnya dari waralaba Monster Hunter, yang merayakan hari jadinya yang ke-20 pada 2024. Game pertama dalam waralaba tersebut, Monster Hunter untuk Sony PlayStation 2 dirilis pada 2004.

Popularitas seri tersebut kian meledak seiring dengan dirilisnya Monster Hunter G dan Monster Hunter Portable membuat Capcom mengembangkan lebih dari 20 sekuel, ekspansi, dan spin-off.

Baca Juga:
Keren, Ada Supercar Lamborghini di Game Free Fire

Monster Hunter: World menjadi game terlaris dalam franchise tersebut dan game terlaris Capcom yang pernah ada, dengan lebih dari 19 juta kopi terjual.

Game arus utama terbaru dalam franchise tersebut, Monster Hunter: Rise telah terjual 13,6 juta unit. Pengembang Capcom dan Pokémon Go Niantic baru-baru ini merilis game spin-off seluler, Monster Hunter Now.

SHARE:

Apple Hadirkan Aplikasi Baru untuk Para Penggemar Olahraga

Teknologi Neuralink Berhasil Kontrol Mouse PC dengan Pikiran