Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Cara Cepat Cek Skor Piala Dunia 2018 di Berbagai Perangkat
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – 32 negara terbaik dari beragam benua telah mulai berjibaku untuk memperebutkan titel tim sepakbola terbaik di dunia tahun ini. Piala Dunia pun sukses menyihir banyak orang untuk betah berjam-jam menonton televisi, melakukan live streaming, bahkan sampai rela berangkat ke Rusia untuk menonton dan mendukung langsung negara jagoannya. Bagi Anda yang juga tak mau ketinggalan dengan skor pertandingan World Cup 2018, silakan manfaatkan koneksi internet dan gadget kesayangan Anda. Melansir CNET.com (18/06/2018), ini sejumlah cara mudah dan cepat untuk mengecek skor pertandingan Piala Dunia.

Baca juga:

Penting! Ini Tips Agar Anda Tidak Menjadi Korban Tiket Palsu Piala Dunia 2018

1. Lewat laptop atau PC Windows 10 Hadirnya Cortana dan search engine Microsoft, Bing, memungkinkan Anda lebih cepat mengetahui skor pertandingan yang Anda lewatkan ketimbang harus membuka Google dulu di browser. Triknya mudah saja. Tekan key Windows di papan tombol atau klik Start Menu, lalu ketikkan "FIFA World Cup". Pilih panah ke kanan untuk mengintip update skor secara langsung dari start menu. Jangan tekan enter, ya, kalau Anda tak ingin di-direct ke hasil pencarian di Microsoft Edge! 2. Lewat Mac Manfaatkan Spotlight search atau Siri. Caranya, yaitu dengan mengklik ikon kaca pembesar di menu bar atau tekan Command + Space, lalu ketikkan "FIFA World Cup". Seperti Cortana di Windows 10, Siri akan menampilkan pada Anda hasil pertandingan, skor pertandingan yang sedang berlangsung, dan pertandingan yang akan datang.

Baca juga:

Adu Wawasan Agama dengan Chatbot “Alim” Line

3. Lewat Android Google Assistant bisa membantu Anda kalau cuma urusan beginian. Aktifkan saja asisten virtual besutan Google itu dengan memanggil "OK, Google" atau tekan dan tahan tombol home fisik di gadget Android Anda. Kemudian, pekikkan "FIFA World Cup", informasi pertandingan yang disediakan seperti oleh Siri pun bakal tersaji di layar gawai Anda. 4. Lewat iOS Seperti Siri di MacOS, Siri yang tinggal di iPhone Anda pun dapat memahami voice command "FIFA World Cup" dari Anda. Untuk secara spesifik meminta hasil dari pertandingan hari ini, gunakan saja perintah "FIFA World Cup today."

Baca juga:

Cara Batalkan Email Terkirim dengan Gmail

Selamat mencoba!

SHARE:

Krom Targetkan Jutaan Nasabah dari Anak Muda Indonesia

Traveloka Ungkap Destinasi Wisata Favorit Pelanggan di 2024