Technologue.id, Jakarta – Google camera merupakan salah satu keajaiban di antara perangkat Android. Dan Google baru-baru ini meluncurkan Google Camera App v7.3 dengan beberapa fitur dan penyempurna baru.

Modifikasi Gcam 7.3 ini untuk semua smartphone android. Apa itu Gcam?
GCAM adalah mod yang bertujuan untuk membawa aplikasi Google Camera ke bebrapa smartphone dan memastikan bahwa semua fitur bekerja dengannya.

Baca Juga:
Cara Mengetahui WhatsApp Anda Diblokir Oleh Seseorang

Ada beberapa variasi Gcam. Beberapa di antaranya untuk beberapa perangkat Android, sementara yang lain dibuat khusus untuk satu smartphone. Ada beberapa pengembang yang bekerja pada Gcam dan komunitas pengguna aktif menggunakan mod (modifikasi).

Berikut Fitur Aplikasi Mod Gcam:
– Mode DND otomatis saat menggunakan perekam video
– Pengaturan ulang UI
– Perekam video 24FPS
– Kontrol eksposur untuk menyesuaikan kecerahan dan HDR foto Anda
– Astrophotography diimplementasikan ke Night Sight
– Menerima ‘Frequent Face’ untuk membantu Anda mengambil foto Top Shot
– Pintasan sentuh dan tahan di tombol bawah untuk mengambil foto Top Shot

Baca Juga:
Dear Jomblo, Ini Cara Move On dari Masa Lalu Ala Google

Cara Mengunduh dan Menginstal Kamera Google 7.3 di Android:

Pengembang parrot042 menciptakan aplikasi Google Camera 7.3 dan membuat versi mod pertama dari Gcam 7.3 APK. Mod baru hampir tersedia untuk setiap smartphone Android.

Ada beberapa batasan, tetapi yang utama melibatkan memiliki dukungan untuk kamera2 API. Selain itu, Anda harus memastikan bahwa perangkat Anda menjalankan Android 10.

Gcam 7.3 tidak akan bekerja dengan perangkat yang menjalankan Android 9.0 atau di bawah itu, tetapi Anda dapat mencobanya siapa tahu Anda beruntung.