Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Cara Reset Kata Sandi iPhone Dengan EaseUS MobiUnlock
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Anda pasti pernah mengalami lupa kata sandi perangkat iPhone, bukan? Apakah Anda bingung dan tidak tahu harus melakukan apa? Jangan khawatir, karena ada solusi praktis yang bisa dilakukan untuk membuka kembali perangkat iPhone Anda yang terkunci.

Salah satunya adalah dengan menggunakan alat pembuka kunci iPhone yang disebut EaseUS MobiUnlock. Artikel ini akan memberikan panduan lengkap tentang cara reset kata sandi iPhone menggunakan EaseUS MobiUnlock.

Baca Juga:
Cara Merekam Data Latihan Olahraga Menggunakan Apple Watch

  1. Instal EaseUS MobiUnlock dan Sambungkan iPhone ke PC

Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah mengunduh dan menginstal software EaseUS MobiUnlock di PC Anda. Pastikan bahwa PC Anda sudah terhubung dengan internet dan memiliki koneksi yang stabil.

Setelah proses instalasi selesai, sambungkan perangkat iPhone Anda ke PC menggunakan kabel USB yang disertakan. Tunggu beberapa saat sampai iPhone terdeteksi oleh komputer Anda.

  1. Pilih "Buka Kunci Layar" dari Menu Utama

Setelah iPhone terdeteksi oleh komputer, buka software EaseUS MobiUnlock dan pilih opsi "Buka Kunci Layar" dari menu utama.

Setelah itu, software akan secara otomatis mendeteksi perangkat Anda dan memberikan petunjuk tentang cara memasukkan iPhone ke mode pemulihan.

Baca Juga:
Cara Menggunakan Zoom Terbaru di Perangkat Chromebook

  1. Masukkan iPhone ke Mode Pemulihan

Langkah selanjutnya adalah memasukkan perangkat iPhone Anda ke dalam mode pemulihan. Caranya sangat mudah, Anda hanya perlu mengikuti petunjuk yang diberikan oleh software EaseUS MobiUnlock.

Setelah iPhone berhasil masuk ke mode pemulihan, software akan mulai mengunduh firmware yang dibutuhkan untuk membuka kunci perangkat iPhone.

  1. Reset Kata Sandi iPhone

Setelah proses unduh firmware selesai, EaseUS MobiUnlock akan secara otomatis melakukan reset pada perangkat iPhone Anda. Selanjutnya, Anda hanya perlu menunggu beberapa saat sampai proses reset selesai dilakukan.

Setelah itu, Anda bisa membuka perangkat iPhone Anda dan mengatur kembali kata sandi sesuai keinginan Anda.

EaseUS MobiUnlock adalah software yang sangat berguna untuk membuka kunci perangkat iPhone yang terkunci. Dalam beberapa langkah mudah, Anda bisa mengatur ulang kata sandi perangkat iPhone Anda tanpa mengalami kesulitan.

Pastikan bahwa Anda mengikuti panduan dengan teliti dan memastikan bahwa koneksi internet Anda stabil selama proses reset kata sandi iPhone. Semoga artikel ini bermanfaat dan membantu Anda untuk mengatasi masalah pada perangkat iPhone Anda.

SHARE:

Tips Hapus Background Foto di Photoshop Versi Desktop

Ericsson: Pelanggan 5G Diperkirakan Capai 5,6 Miliar pada 2029